Kamis, 20 April 2017

Maatr (2017)

MAATR adalah sebuah film thriller yang berasal dari India terbaru 2017. Film Maatr (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Vidya (diperankan Raveena Tandon), yang mana hidupnya berasa hancur ketika putrinya yang bernama Tia (diperankan Alisha Khan) dibunuh oleh seseorang. Dia akhirnya meutuskan untuk membalas dendam atas kematian putrinya tersebut, dan memerangi ketidakadilan hukum, serta sistem pidana yang berat sebelah. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Ashtar Sayed, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Michael Pellico, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Mishkka Shekhawat.

Maatr Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film CDB MUsical, Pugmark Films, dan diproduseri oleh Manoj Adhikari, dan Anjum Rizvi, Film ini direncanakan mulai dirilis pada tanggal 21 April 2017 (India), dengan bahasa utama film menggunakan bahasa Hindi. Film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Bollywood, yaitu diantaranya seperti Madhur Mittal berperan sebagai Apurva Malik, Raveena Tandon berperan sebagai Vidya Chauhan, Alisha Khan berperan sebagai Tia, Divya Jagdale berperan sebagai Ritu, Anurag Arora berperan sebagai Inspector Jayant Shroff, Saheem Khan berperan sebagai Inspector Akhil, Shailender Goel berperan sebagai Govardhan Malik, Nitin Sharma berperan sebagai Inder Jhangra, dan Piyush Kaushik berperan sebagai Sikander Beniwal.

Maatr, Maatr Synopsis, Maatr Triler, Maatr Review, Poster Maatr

Sinopsis Film Maatr (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Vidya (diperankan Raveena Tandon), yang mana hidupnya berasa hancur ketika putrinya yang bernama Tia (diperankan Alisha Khan) dibunuh oleh seseorang. Dia akhirnya meutuskan untuk membalas dendam atas kematian putrinya tersebut, dan memerangi ketidakadilan hukum, serta sistem pidana yang berat sebelah (tidak adil). Akankah Vidya berhasil membalaskan dendamnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Secret Superstar (2017)

Detail Film Maatr (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Ashtar Sayed
Rumah Produksi Film: CDB MUsical, Pugmark Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Pellico, Mishkka Shekhawat
Produser Film: Manoj Adhikari, Anjum Rizvi
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (India)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Maatr (Cast)

Madhur Mittal berperan sebagai Apurva Malik
Raveena Tandon berperan sebagai Vidya Chauhan
Alisha Khan berperan sebagai Tia
Divya Jagdale berperan sebagai Ritu
Anurag Arora berperan sebagai Inspector Jayant Shroff
Saheem Khan berperan sebagai Inspector Akhil
Shailender Goel berperan sebagai Govardhan Malik
Nitin Sharma berperan sebagai Inder Jhangra
Piyush Kaushik berperan sebagai Sikander Beniwal

Trailer Film Maatr (2017)