Kamis, 20 April 2017

Larceny (2017)

LARCENY atau berjudul lain O GRANDE ROUBO ini, adalah sebuah film aksi thriller terbaru 2017, yang berasal dari USA, Mexico. Film Larceny (2017) ini akan bercerita tentang CIA yang mengumpulkan seorang pencuri profesional, untuk dimasukan ke dalam brankas, yang memiliki fasilitas yang hebat, di sebuah penjara bergaya Guantanamo Bay yang sangat terkenal di Meksiko. Mereka memiliki misi untuk mengambil informasi penting dan juga sangat rahasia yang tersimpan di sana. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama R. Ellis Frazier, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Benjamin Budd, dan Scott Windhauser. Film aksi barat ini diproduseri oleh R. Ellis Frazier.

Larceny Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Parkside Pictures, Badhouse Studios Mexico, Tadross Media Group. Dan didistributori oleh Sony Pictures Home Entertainment, Amazing D.C., Klockworx, The, Another World Entertainment, California Filmes, Inopia Films, Studio S Entertainmen, Marco Polo Production, Minerva Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 1 February 2017 (Romania), dengan memakai bahasa english sebagai bahasa utama, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 27 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang turut bermaindan berperan didalam film thriller barat terbaru 2017 ini, yaitu seperti Dolph Lundgren berperan sebagai Jack, Corbin Bernsen berperan sebagai Price, Louis Mandylor berperan sebagai Sen. Tom Pumple, Isaac C. Singleton Jr. berperan sebagai Tank, Jocelyn Osorio berperan sebagai Norma, Eddie J. Fernandez berperan sebagai Ramon, David Fernandez Jr. berperan sebagai Oscar, Steven Dell berperan sebagai Actor, Toktam Aboozary berperan sebagai Isabel / Capitan's Wife, James Chalke, Luis Gatica berperan sebagai Capitan, Mauricio Mendoza berperan sebagai Vincent, Geoffrey Ross berperan sebagai Hector, Mario Rocha berperan sebagai Lt. Ruiz, dan Jorge Ariel Gardea berperan sebagai Man in the chair.

Sinopsis Film Larceny (2017)

Film ini akan menceritakan tentang CIA yang mengumpulkan seorang pencuri profesional, untuk dimasukan ke dalam brankas, yang memiliki fasilitas yang hebat, di sebuah penjara bergaya Guantanamo Bay yang sangat terkenal di Meksiko. Mereka memiliki misi untuk mengambil informasi penting dan juga sangat rahasia yang tersimpan di sana. Seperti apakah kisah selengkapnya? Berhasilkah mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Maatr (2017)

Detail Film Larceny (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film:  R. Ellis Frazier
Rumah Produksi Film: Parkside Pictures, Badhouse Studios Mexico, Tadross Media Group
Distributor Film: Sony Pictures Home Entertainment, Amazing D.C., Klockworx, The, Another World Entertainment, California Filmes, Inopia Films, Studio S Entertainmen, Marco Polo Production, Minerva Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benjamin Budd, Scott Windhauser
Produser Film: R. Ellis Frazier
Lokasi pembuatan Film: Mexico
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2017 (Romania)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA, Mexico
Bahasa Film: English

Pemain Film Larceny (Cast)

Dolph Lundgren berperan sebagai Jack
Corbin Bernsen berperan sebagai Price
Louis Mandylor berperan sebagai Sen. Tom Pumple
Isaac C. Singleton Jr. berperan sebagai Tank
Jocelyn Osorio berperan sebagai Norma
Eddie J. Fernandez berperan sebagai Ramon
David Fernandez Jr. berperan sebagai Oscar
Steven Dell berperan sebagai Actor
Toktam Aboozary berperan sebagai Isabel / Capitan's Wife
James Chalke
Luis Gatica berperan sebagai Capitan
Mauricio Mendoza berperan sebagai Vincent
Geoffrey Ross berperan sebagai Hector
Mario Rocha berperan sebagai Lt. Ruiz
Jorge Ariel Gardea berperan sebagai Man in the chair

Trailer Film Larceny (2017)