Kamis, 20 April 2017

Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (2017)

ALIEN IMPLANT: THE HUNTED MUST BECOME THE HUNTER adalah sebuah film Box Office horor Hollywood terbaru 2017. Film Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (2017) ini akan bercerita tentang seorang pertapa wanita yang sangat pandai, yang mana dirinya mengirim sinyal meminta bantuan ke luar angkasa dari lokasi yang sangat terpencil terpencil. Dan ketika para Aliens tiba dibumi, mereka menyadari bahwa sinyal tersebut bukanlah sinyal marabahaya, itu adalah merupakan sebuah perangkap yang cerdik, yang telah dirancang untuk membalas dendam kepada para makhluk luar angkasa tersebut, yang mana mereka telah menculiknya saat kecil. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara filmbernama Daniel Falicki.

Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter Movie (2017) ini, diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Reality Entertainment (RE). Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 April 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 15 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama film, yaitu bahasa english. Film ini dibintangi oleh O.H. Krill, Lisa Mueller, Simon Oliver, yang mana didalam proses pembuatannya, film yang berasal dari Amerika ini, diperkirakan telah menghabiskan biaya sekitar $1,000,000 (estimated).

Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter, Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter Synopsis, Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter Trailer, Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter Review, Poster Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter

Sinopsis Film Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pertapa wanita yang sangat pandai, yang mana dirinya mengirim sinyal meminta bantuan ke luar angkasa dari lokasi yang sangat terpencil terpencil. Dan ketika para Aliens tiba dibumi, mereka menyadari bahwa sinyal tersebut bukanlah sinyal marabahaya, itu adalah merupakan sebuah perangkap yang cerdik, yang telah dirancang untuk membalas dendam kepada para makhluk luar angkasa tersebut, yang mana mereka telah menculiknya saat kecil. Bagaimanakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Larceny (2017)

Detail Film Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Daniel Falicki
Rumah Produksi Film: Reality Entertainment (RE)
Distributor Film: Reality Entertainment (RE)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 April 2017 (USA)
Box Office Budget: $1,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (Cast)

O.H. Krill
Lisa Mueller
Simon Oliver

Trailer Film Alien Implant: The Hunted Must Become the Hunter (2017)