Selasa, 16 Februari 2016

Dumba-Dumba (2016)

Film Dumba Dumba atau bisa juga disebut Bombe 2 ini merupakan sebuah film drama terbaru 2016 yang disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan Dumba Dumba Movie ini.

Film Dumba Dumba (2016) ini diproduseri oleh Hendra Sirajuddin dan diproduksi oleh rumah produksi Art2tonic. Film ini dibintangi oleh Alya NurAzizah, Hendra, Zahra Syahirar, Safanah Kayla, Putri Zulkarnain
Andi Emir, Wahyudi Aspa, Muh Dzaki, Nur Irfansyah, Mahadewi Arsy, Azzahra Putrizal dan telah dirillis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 25 Februari 2016.

Dumba-Dumba (2016)

Sinopsis Film Dumba-Dumba (2016)

Film Drama Indonesia Dumba-Dumba ini menceritakan tentang 6 orang sahabat mereka yaitu Yudi, Zaki, Kayla, Aya, Seysa dan Rara. Persahabatan mereka mulai retak ketika ayah Zaki dan Yudi mejemput mereka di Sekolah.

Ternyata diantara kedua ayah tersebut memiliki sebuah dendam dimasa lalu. Yaitu Ayah Zaki pernah dipenjara dikarenakan atas kesaksian ayah Yudi di pengadilan. Dan permusuhan diantara kedua orang tua ini berimbas pada persahabatan Yudi dan Zaki. Setelah terbebas dar penjara Ayah Zaki berencana membalas dendam pada Ayah Yudi karena hal tersebut persahabatan antara Yudi dan Zaki menjadi retak.

Yudi tidak diperbolehkan lagi sekolah oleh ayahnya. Namun Yudi bersikeras untuk pergi ke sekolah. Saat Yudi berlari, dirinya tersandung hingga membuat kepalanya terbentur dan menyebabkan Yudi koma. Untuk kesembuhan Yudi dari komannya dokter menyarankan untuk mengumpulkan semua temannya supaya bisa merangsang pendegarannya dan mengajak dirinya bermain lagi.

Sementara itu, pada saat Ayah Yudi telah bersiap dengan kelompoknya untuk menyerang ayah Zaki. Secara bersamaan tiba tiba terjadi gempa bumi di kota Makassar. Penasaran dengan bagaimana mereka akan menyelesaikan semua masalah itu dengan kekuatan persahabatan mereka?

Detail Dumba Dumba (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
Produser : Hendra Sirajuddin
Penulis Skenario : Syahrir Arsyad Dini
Rumah Produksi : Art2tonic
Tanggal Rilis : 25 Februari 2016
MPAA : BOT
Negara : Indonesia

Pemain Film Dumba-Dumba (2016) Cast :

Alya NurAzizah
Hendra
Zahra Syahirar
Safanah Kayla
Putri Zulkarnain
Andi Emir
Wahyudi Aspa
Muh Dzaki
Nur Irfansyah
Mahadewi Arsy
Azzahra Putrizal

Trailer Film Indonesia Dumba-Dumba