Selasa, 16 Februari 2016

The Boy (2016)

Film The Boy 2016 ini merupakan salah satu film horror terbaru yang masuk ke dalam daftar deretan film Box Office 2016 yang memiliki judul asli yaitu The Inhabitant. The Boy Movie ini disutradarai oleh William Brent Bell sedangkan naskah skenarioya di tulis oleh Stacey Menear. Film Horror The Boy ini diproduksi oleh Huayi Brothers Media, STX Entertainment, Lakeshore Entertainment dan telah dirillis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 22 Januari 2016.

The Boy (2016)

Sinopsis Film The Boy (2016)

The Boy Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang tentang seorang wanita bernama Greta (diperankan Lauren Cohan) yang bekerja sebagai seorang pengasuh anak disebuah desa terpencil dan cukup jauh dari perkotaan. Akan tetapi disini Ia bukanya mengasuh anak akan tetapi Greta harus mengasuh boneka anak laki-laki kecil yang kira kira berumur 8 tahun.

Pada awalnya Greta menganggapnya sebagai candaan, Akan tetapi seiring berjalannya waktu perlahan Greta mengetahui bahwasannya majikannya dulu memiliki seorang anak laki laki namun anaknya tersebut telah meninggal 20 tahun yang lalu. Dan untuk mengurangi kesedihannya, mereka menjadikan boneka tersebut seperti layaknya anaknya sendiri.

Suatu ketika majikannya pergi kluar kota dan Greta dipercayakan untuk merawat boneka itu. Sebelum mereka pergi majikannya memberi serangkain daftar catatan yang tidak boleh Greta anggar dan Greta pun kemudian berjanji tak akan melanggarnya.

Seiring berjalannya waktu Greta sedikit demi sedikit mulai melupakan serangkain daftar tersebut. Ia menganggap daftar itu tidaklah begitu penting. Hal-hal yang aneh pun mulai bermunculan setelah Greta satu persatu melanggar isi daftar tersebut. Serangkaian kejadian yang tak wajar mulai menghantui dirinya bahkan sampai mengancam nyawanya.

Perlahan Greta pun mulai mepercayai bahwa boneka tersebut benar-benar hidup. Namun semua itu sudah terlambat, Ia terlanjur telah melanggar semua isi daftar yang diberikan kepadanya, dan nyawanya pun menjadi taruhan nya.

Detail Film The Boy (2016) Crew :

Genre / Jenis Film  : Horror, Mystery, Thriller
Sutradara : William Brent Bell
Produser : Tom Rosenberg, Jim Wedaa, Roy Lee, Gary Lucchesi
Penulis : Stacey Menear
Produksi : Huayi Brothers Media, STX Entertainment, Lakeshore Entertainment
MPAA : Remaja (R 13+)
Tanggal Rilis : 22 Januari 2016
Durasi : 1 Jam 37 Menit
Budget : $10,000,000 (estimated)
Opening Weekend : $10,778,392 (USA) (22 January 2016)
Gross : $35,794,166 (USA) (25 March 2016)
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika Serikat, China, Canada

Pemain Film The Boy (2016) Cast:

Lauren Cohan sebagai Greta Evans
Rupert Evans sebagai Malcolm
James Russell sebagai  Brahms Heelshire
Lily Pater sebagai Emily Cribbs
Matthew Walker sebagai Taxi Driver
Stephanie Lemelin sebagai Sandy
Jim Norton sebagai Mr. Heelshire
Diana Hardcastle sebagai Mrs. Heelshire
Ben Robson sebagai Cole
Jett Klyne sebagai Brahms (Child)

The Boy Movie Trailer