Kamis, 25 Februari 2016

Hantu Cantik Kok Ngompol (2016)

Film Hantu Cantik Kok Ngompol ini merupakan sebuah film Horror Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Emil G. Hampp yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dalam pembuatan Hantu Cantik Kok Ngompol Movie ini. Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016) akan dibintangi bintang papan atas tanah air yaitu seperti Sarah Azhari, Baby Margaretha, Nana Mirdad dan Omas. Informasi tentang tanggal penayangan film ini masih belum diketahui secara pasti namun film ini akan dipastikan akan ditayangkan di tahun 2016 ini.

Hantu Cantik Kok Ngompol (2016)


Sinopsis Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016)

Film Dewasa Hantu Cantik Kok Ngompol ini menceritakan tentang 4 orang mahasiswi yang tengah mengambil jurusan peternakan yang kini akan melanjutkan Pendidikannya di sebuah Pusat Penelitian Peternakan (PPP) yang terletak di sebuah wilayah terpencil serta jauh dari perkotaan. Pada suatu ketika jalan yang menghubungkan ke PPP tersebut terputus. Serta ditambah lagi dengan listrik ditempat tersebut padam. Para Dosen, Pengelola PPP, Juru Masak, serta guru dan pelajar di tempat tersebut menyimpan sebuah misteri.

Cerita Hantu Cantik Kok Ngompol bertambah mencekam di saat akan dibangun sebuah gedung di atas sebuah kuburan tua. Karena hal tersebut para roh yang selama ini besemayan disana merasa terganggu dan akhirnya mulai bergentayangan menhantui orang orang disekitar mereka. Para Roh yang bergentayangan itu kebanyakan adalah korban pembantaian dan pembunuhan. Salah satunya adalah roh Henky si pembantai dan juga roh siswi yang bernama Rezita yang merupakan salah satu korban pembantaian.

Mayat Rezita tidak dikubur melainkan hanya dibuang begitu saja disebuah sumur tua. Setelah kuburan tua tersebut dibongkar, tulang belulangnya dibuang kesungai.

Semua penghuni gedung itu diganggu oleh roh gentayangan satu persatu termasuk 4 orang siswi yang baru saja datang, mereka mengalami kesurupan secara bergantian. Para Roh tersebut selain menyakiti juga membunuh. Ketika para roh tersebut beraksi berbagai macam kejadian aneh, lucu, unik, horror dan bahkan erotis pun terjadi.

Detail Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Horror
Sutradara : Emil G. Hampp
Rumah Produksi : Duta Lintas Samudra
Penulis : Emil G. Hampp
Produser : Emil G. Hampp
Tanggal Rillis : TBA 2016
MPAA : Dewasa (D 21+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016) Cast :

Sarah Azhari
Baby Margaretha
Nana Mirdad
Omas

Trailer Film Hantu Cantik Kok Ngompol