Rabu, 17 Februari 2016

London Love Story (2016)

Film London Love Story ini merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh dengan Tisa Ts. London Love Story Movie ini diproduksi dan digarap oleh rumah produksi Screenplay Films.

Film London Love Story (2016) diproduseri oleh Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh dan telah dirillis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 4 Februari 2016. London Love Story Film 2016 ini juga dibintangi dan diramaikan oleh aktris dan aktor top tanah air yaitu seperti Michelle Ziudith sebagai (Caramel), Adila Fitri sebagai (Adelle), Dimas Anggara sebagai (Dave) dan Dion Wiyoko sebagai (Bima).

London Love Story (2016)

Sinopsis Film London Love Story (2016)

Film Drama London Love Story ini bercerita tentang kisah percintaan diantara empat mahasiswa yang tengah berada di London yaitu Caramel (diperankan Michelle Ziudith), Adelle (diperankan Adilla Fitri), Dave (diperankan Dimas Anggara), Bima (diperankan Dion Wiyoko).

Caramel merupakan orang yang selalu ceria dan optimis. Di sela sela waktunya sebagai seorang mahasiswi Universitas di London Caramel juga bekerja paruh waktu di kedai pizza untuk mengisi waktu luangnya. Didalam keceriaannya Caramel sebenarnya hatinya sedang terluka, dikarenakan Ia pernah tersakiti oleh seorang pria di masa lalunya, Namun Ia tetap berusaha untuk tetap tersenyum dan ceria. Dan dikarenakan sebab itu juga Ia berada di London.

Bima adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel, akan tetapi sampai saat saat terakhir Caramel belum memberikan jawaban iya atau tidak. Bimo berusaha intropeksi diri atas kekurangannya. Bimo bukanlah cowok yang suka berbasa basi, Ia juga berjanji kepada Caramel akan selalu menyayanginya kalau Caramel mau menjadi belahan hatinya. Namun Caramel hanya terdiam terpaku dan membuat hati Bima menjadi lebih bingung.

Dave merupakan seorang cowok dari salah satu mahasiswa jomblo yang tidak mampu menutupi kekosongan hatinya, setelah ditinggal pergi oleh wanita yang sangat dicintainya.

Wanita tersebut sebenarnya ingin Dave jadikan cinta terakhirnya. Pada suatu hari ketika baru saja pulang dari sebuah pesta ulang tahun temannya, Dave berjumpa dengan seorang gadis yang sedang berusaha untuk bunuh diri yaitu Adelle, Dave berusaha meyakinkan apa yang dia lakukan adalah salah. Awal pertemuan itu  membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta padanya hanya dalam waktu dua hari, dari sikap Dave yang sangat baik.

Apa sebenarnya yang membuat Caramel tak mau membuka hatinya untuk Bima. Dan apakah Caramel masih tetap mencintai cowok yang telah sempat berada di dalam hidupnya. Ataukah Caramel tak ingin merasakan jatuh cinta lagi? Akhirnya sebuah takdir mempertemukan mereka berempat dengan tutorial yang berbeda. Pertemuan tersebut sekaligus menjawab semua pertanyaan yang berada diantara Caramel, Dave, Adelle serta Bima. Sebenarnya apa korelasi mereka satu dengan lainnya?

Detil Film London Love Story (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Drama
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Produksi : Screenplay Films
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film London Love Story (2016) Cast :

Michelle Ziudith sebagai (Caramel)
Adila Fitri sebagai (Adelle)
Dimas Anggara sebagai (Dave)
Dion Wiyoko sebagai (Bima)

Trailer Film London Love Story