Jumat, 26 Februari 2016

Ice Age 5: Collision Course (2016)

Film Ice Age 5: Collision Course atau Ice Age 5 merupakan film yang bertemakan 3D Animasi yang disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Galen T. Chu. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Michael Berg dan Aubrey Solomon. Ice Age 5: Collision Course Movie ini akan diproduksi oleh 20th Century Fox Animation.

Film Ice Age 5: Collision Course (2016) ini akan diramaikan dan dibintangi oleh beberapa artis serta aktor ternama sebagai pengisi suara yaitu diantaranya sepertiMelissa Rauch sebagai Francine (voice), Keke Palmer sebagai Peaches (voice), Denis Leary sebagai Diego (voice),Simon Pegg sebagai Buck (voice),Jennifer Lopez sebagai Shira (voice), John Leguizamo sebagai Sid (voice) danRay Romano sebagai Manny (voice).

Film Ice Age 5: Collision Course ini bredurasi kurang lebih 100 menit dan diproduseri oleh Lori Forte serta direncanakan akan dirillis dan ditayangkan perdana pada tanggal 22 Juli 2016.


Ice Age Collision Course (2016)

Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course (2016)

Film Ice Age 5: Collision Course (2016) ini mengisahkan cerita tentang petualangan Scrat yang pergi ke ruang angkasa dan ini merupakan sebuah rangkaian dari sebuah acara yang dapat mengancam kehidupan kawanan Manny serta dapat juga mengancam seluruh kawanan lainnya di permukaan Bumi, hal tersebut memaksa mereka semua untuk harus meninggalkan tempat tinggal mereka. Saat mereka di perjalanan mereka menemukan sebuah tempat yang indah dan cukup eksotis, di tempat itu dipimpin oleh seorang pemimpin spiritual yang bernama Shangri Llama.

Detail Film  Ice Age 5: Collision Course (2016) Crew :

Genre : 3D Animation, Adventures
Sutradara : Mike Thurmeier dan Galen T. Chu
Produser : Lori Forte
Penulis : Michael Berg, Aubrey Solomon
Rumah Produksi : 20th Century Fox Animation
Tanggal Rilis : 22 Juli 2016
MPAA : Semua Umur
Durasi : 1 Jam 40 Menit
Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara Film Ice Age 5: Collision Course (2016) Cast :

Melissa Rauch sebagai Francine (voice)
Keke Palmer sebagai Peaches (voice)
Denis Leary sebagai Diego (voice)
Simon Pegg sebagai Buck (voice)
Jennifer Lopez sebagai Shira (voice)
John Leguizamo sebagai Sid (voice)
Ray Romano sebagai Manny (voice)
Nick Offerman
Stephanie Beatriz
Adam DeVine
Max Greenfield

Ice Age 5: Collision Course Movie Trailer