Jumat, 26 Februari 2016

Creative Control (2016)

Film Creative Control (2016) ini merupakan sebuah film drama terbaru Box Office 2016 yang disutradarai oleh Benjamin Dickinson dan sekaligus merangkap menjadi penulis skenario ceritana dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Micah Bloomberg. Creative Control Movie ini diproduksi oleh Ghost Robot, Mathematic, Greencard Pictures dengan lama durasi film kurang lebih 97 menit.

Film Creative Control ini akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang top hollywood yaitu antara lain Benjamin Dickinson sebagai David, Nora Zehetner sebagai Juliette, Dan Gill sebagai Wim, Paul Manza sebagai Govindas / Brett, Jay Eisenberg sebagai Hollis dan Alexia Rasmussen sebagai Sophie. Film ini telah dirillis dan ditayangkan perdana di Bioskop pada tanggal 11 Maret 2016.


Creative Control (2016)

Sinopsis Film Creative Control (2016)

Creative Control The Movie ini mengisahkan cerita tentang seorang pria bernama David (diperankan oleh  Benjamin Dickinson). Ia merupakan seorang eksekutif periklanan yang memakai sebuah kacamata dengan teknologi generasi terbaru yang diberi nama Augmented Reality dan berfungsi membuat sebuah virtual sesuai dengan pikiran.

David juga memiliki seorang sahabat bernama Wim (diperankan oleh Dan Gill) dan Ia merasa iri akan kehidupan yang telah dimiliki oleh Wim dikarenakan Wim mempunyai seorang pacar bernama Juliette (diperankan oleh Nora Zehetner ) yang menurut David sangat sempurna.

Karena David sangat terobsesi terhadap Juliette, Ia akhirnya menggunakan Augmented Reality untuk membuat sebuah avatar yang sangat mirip Juliette. Namun, ternyata dirinya tidak siap untuk apa yang akan terjadi pada saat batas antara realita dengan virtual yang dipikirkan David mulai menghilang.

Detail Creative Control (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Sci-fi
Sutradara : Benjamin Dickinson
Produksi : Ghost Robot, Mathematic, Greencard Pictures
Penulis : Benjamin Dickinson, Micah Bloomberg
Tanggal Rilis :11 Maret 2016 (USA)
Durasi : 1 Jam 37 menit
Budget : $1.000.000
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain Film Creative Control (2016) cast :

Benjamin Dickinson sebagai David
Nora Zehetner sebagai Juliette
Dan Gill sebagai Wim
Paul Manza sebagai Govindas / Brett
Jay Eisenberg sebagai Hollis
Alexia Rasmussen sebagai Sophie
Reggie Watts sebagai Reggie Watts
Gavin McInnes sebagai Scott
Himanshu Suri sebagai Reny
Meredith Hagner sebagai Becky
Jessica Blank sebagai Lucy
Austin Ku sebagai Teddy
Jake Lodwick sebagai Gabe
Geneva Carr sebagai Client
Robert T. Bogue sebagai The Actor (as Robert Bogue)

Creative Control Movie Trailer