Kamis, 25 Februari 2016

Talak Tiga (2016)

Film Talak Tiga ini merupakan salah satu film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Salman Aristo, Bagus Bramanti. Talak Tiga Movie ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan telah dirillis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal  4 Februari 2016.

Film Talak Tiga (2016) ini mengambil tempat syuting di Yogyakarta. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Dapur Film dan MD Pictures dan akan dibintangi oleh aktor tampan Vino G. Bastian dan juga Reza Rahadian dan Laudya Cynthia Bella.



Sinopsis Film Talak Tiga (2016)

Film drama Talak Tiga ini mengisahkan cerita tentang sebuah hubungan diantara pasangan suami istri yang ingin kembali merajut cintanya setelah sudah skian lama berpisah (Rujuk). Mereka yaitu Risa (diperankan Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (diperankan Vino G. Bastian). Namun persoalannhya menjadi sangat rumit dikarenakan Bagas telah menjatuhi Talak Tiga kepada Risa.

Jika sudah terjatuhi talak tiga hukumnya mengharuskan jika pasangan suami istri tersebut mau rujuk, terlebih dahulu harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki lain harus mau menikahi pihak si perempuan kemudian bercerai. Untuk menjalankan niat mereka tersebut, Bagas mencoba berusaha mengakali aturan tersebut dengan cara mencari seorang suami kontrak untuk Risa. 

Akhirnya pilihan mereka jatuh pada Bimo (diperankan Reza Rahadian), yaitu teman masa kecil Bagas dan Risa yang mereka anggap baik serta bertanggung jawab. Dalam proses perencanaan pernikahan Risa dengan Bimo, terungkaplah kalau Bimo sebenarnya telah menyimpan rasa cinta pada Risa sejak lama.

Detail Film Talak Tiga (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Ismail Basbeth
Produser : Manoj Punjabi, Hanung Bramantyo
Produksi : Dapur Film, MD Pictures
Penulis : Salman Aristo, Bagus Bramanti
Tanggal Rilis :  4 Februari 2016
Durasi Fim : 1Jam 30 Menit
MPAA : R
Bahasa : Indonesia
Negara : indonesia

Pemain Film Talak Tiga (2016) Cast:

Vino G. Bastian sebagai (Bagas)
Reza Rahadian sebagai (Bimo)
Laudya Cynthia Bella sebagai (Risa)

Trailer Film Talak Tiga