Minggu, 28 Februari 2016

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film Whiskey Tango Foxtrot ini merupakan sebuah film Box Office terbaru 2016 yang di sutradarai oleh dua sutradara sekaligus yaitu Glenn Ficarra dan John Requa. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Robert Carlock dan Kim Barker. Film Whiskey Tango Foxtrot 2016 ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Little Stranger,  Broadway Video dan telah dirilis dan ditayangkan di Bioskop layar lebar pada tanggal 4 Maret 2016.

Whiskey Tango Foxtrot Movie ini dibintangi oleh Bintang bintang papan atas Holliwood yaitu diantaranya Tina Fey sebagai Kim Baker, Margot Robbie sebagai Tanya Vanderpoel, Martin Freeman sebagai Iain MacKelpie, Sheila Vand sebagai Shakira Khar dan Evan Jonigkeit sebagai Specialist Coughlin.


Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Sinopsis Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film Whiskey Tango Foxtrot ini mengisahkan cerita tentang kisah seorang jurnalis asal Amerika serikat yaitu Kim Barker (diperankan oleh Tina Fey) yang bekerja meliput berita di sekitar Afghanistan dan Pakistan, Dirinya sama sekali tidak menyangka akan menemukan banyak pengalaman dan pelajaran yang beharga saat berada disana.

Di tempat tersebut ditengah kerasnya peperangan dalam berhari-hari Kim Barker sampai tidak dapat tidur. Itu semua dilakukannya untuk sebuah tujuan yaitu mencari sebuah berita yang Valid dan dapat dipercaya. Disana Kim juga menemukan belahan hatinya, yaitu MacKelpie (diperankan Martin Freeman) Ia adalah seseorang jurnalis Internasional yang berasal dari Skotlandia.

Mereka berdua melewati banyak sekali pengalaman disana, serta berusaha memupuk kisah cinta walaupun berada di sebuah tempat yang penuh dengan peperangan. Yang pada akhirnya membuat Kim Barker harus memilih sebuah pilihan yang sulit yaitu antara pekerjaan atau pun isi hatinya.

Detail Film Whiskey Tango Foxtrot (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, War
Sutradara : John Requa, Glenn Ficarra
Produksi : Paramount Pictures, Broadway Video, Little Stranger
Penulis :  Robert Carlock , Kim Barker
Durasi Film : 112 Menit
Tanggal Rilis: 4 March 2016 (USA)
Box Office Budget : $35,000,000 (estimated)
Bahasa : Inggris
Negara: USA

Pemain Film Whiskey Tango Foxtrot Cast :

Tina Fey sebagai Kim Baker
Margot Robbie sebagai Tanya Vanderpoel
Martin Freeman sebagai Iain MacKelpie
Sheila Vand sebagai Shakira Khar
Evan Jonigkeit sebagai Specialist Coughlin
Fahim Anwar sebagai Jaweed
Alfred Molina sebagai Ali Massoud Sadiq
Christopher Abbott sebagai Fahim Ahmadzai
Billy Bob Thornton sebagai General Hollanek
Nicholas Braun sebagai Tall Brian
Stephen Peacocke sebagai Nic
Josh Charles sebagai Chris
Cherry Jones sebagai Geri Taub
Scott Takeda sebagai Ed Faber
Eli Goodman sebagai Tucker Wang

Whiskey Tango Foxtrot Movie Trailer