Minggu, 28 Februari 2016

X-Men Apocalypse (2016)

Film aksi X-Men: Apocalypse ini merupakan salah satu film Box Office terbaru 2016 yang disutradarai oleh Bryan Singer dan sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Bryan Singer, Michael Dougherty, Simon Kinberg, Dan Harris. X-Men: Apocalypse Movie ini juga akan dibintangi dan diramaikan bintang bintang papan atas yaitu antara lain seperti James McAvoy berperan sebagai Professor Charles Xavier, Michael Fassbender berperan sebagai Erik Lehnsherr / Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven / Mystique, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy / Beast, Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner / Nightcrawler dan Ben Hardy sebagai Angel. Film X-Men Apocalypse (2016) ini produksi oleh Rumah Produksi Marvel Entertaiment dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 27 Mei 2016.


X-Men Apocalypse (2016)
Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)

Film X-Men Apocalypse ini adalah lanjutan dari film sebelumnya yaitu X-Men: Day Future Past yang dirilis dan ditayangkan pada tahun 2014 lalu. Sebenarnya sampai saat ini film ini belum terungkap cerita maupun alurnya secara pasti. Namun dari rumor yang beredar Cerita dari X-Men: Apocalypse Movie ini yaitu kembalinya Storm, Jeans Grey, Cyclops ke masa mudanya. Mereka akan bergabung dengan rekan mereka seperti Raven, Wolverine,Charles, Magneto, serta Beast. Mereka akan bersatu dan bergabung seperti dulu. Bersama-sama mereka akan kembali berhadapan dengan musuh baru yang memiliki ambisi untuk menghancurkan sejarah manusia.

Menurut sinopsis yang beredar, Apocalypse terbangun dari kuburnya di Mesir, dan melihat dunia yang kacau serta penuh dengan konflik, peperangan dan kehancuran.

Apocalypse kemudian merekrut Storm dari jalanan di negara Kairo, serta Angel dari klub bertarung di Berlin dan Magneto yang berusaha untuk hidup normal sperti manusia biasa di Polandia. Akan tetapi Apocalypse berhasil menemukan Erik disaat dirinya terjatuh kedalam keputus asaan.

Di sisi lain, Raven (diperankan oleh Jennifer Lawrence) tengah membantu menyelamatkan mutan yang tertindas dan juga termasuk teleporter yang bernama Nightcrawler. Ia mendengar berita tentang apa yang telah terjadi pada Erik dan berusaha mencarinya untuk membantunya. Dan sementara itu Charles Xavier (diperankan oleh James McAvoy) tengah mengajari para mutan untuk dapat mengendalikan kemampuan mereka masing masing.

Detail Film X-Men: Apocalypse (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : Bryan Singer
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Rumah Produksi : Marvel Entertaiment
Penulis : Dan Harris, Michael Dougherty, Bryan Singer, Simon Kinberg
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 2 jam 24 Menit 
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film X-Men Apocalypse (2016) Cast :


James McAvoy  sebagai Professor Charles Xavier
Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr / Magneto
Jennifer Lawrence sebagai Raven / Mystique
Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner / Nightcrawler
Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy / Beast
Ben Hardy sebagai Angel
Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe / Storm
Lana Condor sebagai Jubilee
Oscar Isaac sebagai En Sabah Nur / Apocalypse
Rose Byrne sebagai Moira Mactaggert
Evan Peters sebagai Peter Maximoff / Quicksilver
Josh Helman sebagai Col. William Stryker
Sophie Turner sebagai Jean Grey
Tye Sheridan sebagai Scott Summers / Cyclops
Lucas Till sebagai Alex Summers / Havok

X-Men Apocalypse Movie 2016 Trailer