Minggu, 27 Maret 2016

Bad Boys 3 (2017)

Bad Boys 3 Movie ini merupakan sebuah film hollywood terbaru 2017 dengan Genre Action, Comedy, Thriller. Film Bad Boys 3 ini merupakan sekuel atau lanjutan dari Film Bad Boy 1 (pertama) yang dirilis pada tahun 1995 dan Film Bad Boy 2  yang dirilis pada tahun 2003. Film Bad Boys 3 (2017) ini disutradarai oleh Joe Carnahan sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh George Gallo dan David Guggenheim. Film ini di produksi oleh Columbia Pictures, Jerry Bruckheimer Films dan Platinum Dunes yang rencananya akan mulai merilis dan ditayangkan pada tanggal 2 juni 2017 (USA).

Bad Boys 3 (2017)
Sinopsis Film Bad Boys 3 (2017)

Bad Boys 3 Film ini bercerita tentang kehidupan Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang terkesan jauh dari kekerasan dan tindakan kriminal. Mereka hidup dengan damai dan menikmati hasil dari pekerjaan mereka. Mike sekarang menjadi orang yang terkesan modern dan sangat mencintai kebersihan. Sedangkan Marcus di sibukan mengurusi keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. Sebenarnya mereka lebih menyukai kehidupan yang normal seperti orang orang pada umumnya dari pada menjadi detektif yang selalu berurusan dengan kejahatan.

Sampai pada suatu hari, mereka kembali mendapatkan panggilan tugas untuk menangkap serta menyelidiki sebuah kasus. Yang tanpa mereka sadari ternyata kasus tersebut malah membuat mereka kembali dalam urusan kriminal dan kejahatan lagi.

Dapatkah mike dan marcus menyelesaikan tugas nya? Serta apakah mike dan marcus akan mati dalam bad boys iii movie ? Dan apakah marcus mike bisa kembali ke hidupan normal ? untuk tahu lebih detail film bad boy 3 ini, maka tonton aja di bioskop yang akan tayang pada tanggal 2 juni 2017 mendatang.

Detail Film Bad Boys 3 (2017) Crew :

Genre : Action,Comedy,Thriller
Sutradara : Joe Carnahan
Produser : Jerry Bruckheimer
Penulis : George Gallo ,David Guggenheim
Produksi :  Columbia Pictures, Jerry Bruckheimer Films, Platinum Dunes
Distribusi : Columbia Pictures,Sony Pictures Releasing
Rilis :  2 juni 2017 (USA)
Durasi : -
Bahasa : Engglis
Negara : Amerika

Pemain Film Bad Boys 3 (2017) Cast :

Will Smith berperan sebagai Detective Mike Lowrey
Martin Lawrence berperan sebagai Detective Marcus Burnett
Derrick Gilbert berperan sebagai Mike Jr

Bad Boys 3 Movie Trailer