Minggu, 27 Maret 2016

Headshot (2016)

Film "Headshot" 2016 merupakan film aksi indonesia terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanti & Kimo Stamboel). Headshot Film 2016 ini juga merupakan sebuah film yang akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor top tanah air seprti Iko Uwais sebagai Ishmael, Julie Estelle sebagai Rika, Very Tri Yulisman sebagai Besi, Sunny Pang sebagai Lee, Chelsea Islan sebagai Ailin, Epy Kusnandar sebagai Romli, Zack Lee sebagai Tano dan David Hendrawan sebagai Tejo. Headshot Movie ini merupakan sebuah film hasil produksi dari produser Sukhdev Singh dan juga Wicky V. Olindo. Film action Headshot ini diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Infinite Films yang rencananya akan merilis dan menayangkan film ini pada tanggal 4 July 2016 (Indonesia).

Headshot (2016)
Sinopsis Film Headshot (2016)

Film Headshot ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ishmael yang diperankan oleh Iko Uwais. Didalam film ini dicreitakan bahwa Ishmael ditemukan terdampar di pinggir laut dan sedang mengalami cidera kepala yang amat serius. Karena cideranya tersebut Ia mengalami amnesia atau hilang ingatan.

Ia kemudian dirawat oleh seorang dokter muda yang selalu membantunya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Kesehatannya pun berangsur angsur mulai membaik, Akan tetapi itu tidak berlangsung lama, dirinya kembali dihantui oleh kenangan buruk kejadian di disaat ia mengalami cidera serius yang membuat dirinya sampai seperti ini. Film ini akan menjadi film laga yang berbeda dengan film laga lainnya. film yang satu ini akan dipenuhi dengan adegan-adegan yang cukup menegangkan yang menghadirkan banyak darah dan ledakan.

Baca juga : Sinopsis Bad Boys 3 (2017)

Detail Sinopsis Headshot (2016) Crew :

Genre Film: Laga ,Action
Sutradara: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto (Mo Brothers )
Penulis: Timo Tjahjanto
Produser: Wicky V. Olindo,  Sukhdev Singh
Rumah Produksi: Screenplay Infinite Films
Tanggal RIlis: 4 July 2016 (Indonesia)
MPAA: -
Durasi: -
Negara: Indonesia

Pemain Film Headshot (2016) Cast :

Iko Uwais  sebagai Ishmael
Julie Estelle sebagai Rika
Very Tri Yulisman sebagai Besi
Sunny Pang sebagai Lee
Chelsea Islan sebagai Ailin
Epy Kusnandar sebagai Romli
Zack Lee sebagai Tano
David Hendrawan sebagai Tejo

Trailer Film Headshot