Senin, 28 Maret 2016

The Smurf 3: The Lost Village (2017)

The Smurf: The Lost Village Movie atau the Smurf 3 Movie ini sebelumnya dikenal sebagai "Get Smurfy" merupakan sebuah film animasi 3D terbaru 2017 yang berasal dari Amerika Serikat. Film The Smurf ini disutradarai oleh Kelly Asbury berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Karey Kirkpatrick ,Peyo ,Chris Poche ,Pamela Ribon dan David Ronn .

Film The Smurf: The Lost Village ini ceritanya diambil dari seri buku komik yang dikarang oleh Peyo dengan judul The Smurfs. Film yang di produksi Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation akan di ditributori oleh Columbia Pictures ,Sony Pictures Releasing. Dan rencananya akan dirilis mulai tanggal 7 april 2017.

The Smurf: The Lost Village (2017)
Sinopsis Smurf 3: The Lost Village

Film "The Smurf 3" merupakan sekuel atau lanjutan dari film "The Smurfs 2" dan juga "The Smurf 1" dimana film ini akan bercerita tentang kehidupan Smurf yaitu makluk kecil yang berwarna biru. Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam keseharianya. Dan Smurfette merupakan salah satu perempuan yang beraada dalam kelompok Smurf tersebut. Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya, melewati hutang rimba demi untuk menemukan desa Smurf seperti yang ada dalam sebuah dongeng. Desa tersebut merupakan sebuah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Akan tetapi perjalanan yang mereka tempuh tidaklah semudah yang mereka bayangkan, karena perjalanan mereka harus melewati hutan dan berbagai macam rintangan yang tentunya dapat membahayakan nyawa mereka. Di tambah musuh bebuyutan para Smurf yaitu Gargamel seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf. Namun dengan keberanian dan juga kepercayaan yang tinggi mereka dapat sedikit demi sedikit menemukan sebuah petunjuk tentang desa jamur yang mereka cari cari tersebut. Apakan Smurfette berhasil menemukan desa Smurf ?

Detail Film Smurf 3: The Lost Village (2017)

Genre : Animasi 3D ,Comedy
Sutradara : Kelly Asbury
Penulis : Peyo, Pamela Ribon, Chris Poche, Karey Kirkpatrick, dan David Ronn
Distribusi : Sony Pictures Releasing
                 Columbia Pictures
                 Universal Pictures International
Produksi :  Columbia Pictures
                 Kerner Entertainment Company
                 Sony Pictures Animation
Produser : Jordan Kerner
Durasi : -
Bahasa : Engglis
Negara : Amerika
Tanggal Rilis : 7 april 2017

Pengisi Suara Smurfs 3: The Lost Village (2017)

Joe Manganiello berperan sebagai Hefty
Demi Lovato berperan sebagai Smurfette
Jack McBrayer berperan sebagai Clumsy
Danny Pudi berperan sebagai Brainy
Rainn Wilson berperan sebagai Gargamel
Mandy Patinkin berperan sebagai Papa Smurf

The Smurf 3: The Lost Village Movie Trailer