Senin, 28 Maret 2016

Watchmen (2009)

Film "watchmen" (2009) merupakan sebuah Film Aksi Hollywood dengan genre Action, Mystery dan Sci-fi. Film Watchmen ini disutradarai oleh Zack Snyder sedangkan naskaf skenario ditulis oleh David Hyter dan Alex Tse. Film produksi  Legendary Pictures, Paramount Pictures, Warner Bros ini dibintangi oleh Malin Akerman, Billy Crudupq, Matthew Goode, Jackie Earle Haley dan sudah mulai merilis pada tanggal 6 maret 2009 silam di Indonesia.

Watchmen (2009)
Sinopsis Film Watchmen (2009)

Film Watchmen (2009) ini menceritakan tentang tahun 80-an, Dimana saat itu Amerika sedang dilanda ketakutan besar akan ancaman perang nuklir dari pihak Uni Soviet. Harapan mereka kepada kelompok superhero yang selama ini melindungi negara bernama watchmen juga sudah tidak bisa diandalkan karene kelompok super hero tersebut sudah lama pensiun.

Para anggota Watchmen mempunyai kehidupan normal seperti manusia biasa dan mereka juga membuka identitasnya ke publik. Masalah muncul ketika salah satu anggota Watchmen The Comedian terbunuh secara misterius. Rorschach (Haley) menyelidiki hal ini. ia kemudian mengingatkan anggota Watchman lainnya untuk waspada.

Namun mereka tidak menanggapi secara serius. dalam perkembangannya masalah justru semakin rumit. Dr. Manhattan/Jon Osterman (Crudup) dituduh menyebarkan penyakit kangker ke orang orang dulu yang pernah dekat dengannya hingga ia memilih untuk menyendiri ke planet Mars, dan Rorschach justru ditangkap atas tuduhan bpembunuhan.

Detail Film Watchmen (2009)

Genre : Action, Mystery, Sci-fi
Sutradara : Zack Snyder
penulis :  David Hyter dan Alex Tse
produksi : Legendary Pictures, Paramount Pictures, Warner Bros.
tanggal rillis : 6 Maret 2009 (Indonesia)
negara : USA
bahasa : english
Budget : $130.000.000 (estimated)
Opening Weekend : 3.243.001 (UK) (6 march 2009)
Gross : $107.503.316 (USA) (22 May 2009)

Pemain  Film Watchmen (2009)

Malin Akerman (Laurie Jupiter/Silk Spectre II)
Billy Crudupq (Dr. Manhattan / Jon Osterman)
Mattew Goode (Andrian Veidt / Ozymandias)
Jackie Haley (Rorschah)
Stephen Mchattie Hollis Mason)
Matt Frewer (Moloch)
Carlo Gugino (Sally Jupiter/Silk Spectra)
Patrick Wilson (Dan Dreiberg / Nite Owl
Jeffrey Dean Morgan (Eward Blake / Comedian)
Laura Mennell (Janey slater)

Watchmen Movie Trailer