Jumat, 25 Maret 2016

Bajirao Mastani (2015)

Film Bollywood "Bajirao Mastani" merupakan sebuah film india terbaru yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 lalu. Film Bajirao Mastani di sutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali sedangkan naskah skenarionya di tulis bersama dengan temannya yaitu Kishore Lulla. Film Bajirao Mastani 2015 ini nantinya akan menceritakan tentang hubungan cinta segitiga demi mendapatkan kasih sayang lebih Baji Rao sang suami, yaitu antara Mastani  dengan Kashiba. Film ini diproduksi oleh  Eros International.

Bajirao Mastani (2015)
Sinopsis Bajirao Mastani (2015)

Film "Bajirao Mastani" menceritakan tentang kisah cinta antara Perdana Menteri dari kerajaan Maratha, Mereka yaitu Baji Rao I (Ranveer Singh) dengan istri keduanya, Mastani (Deepika Padukone). Mastani merupakan seorang wanita yang cantik dan juga tangguh, dia juga ikut berperang sebagai ksatria yang dipimpin oleh suaminya. Kelebihan yang dimiliki oleh Mastani membuat Baji Rao memiliki cinta berlebih pada istri keduanya, hal ini juga menimbulkan rasa iri pada istri pertamanya, Kashibai (Priyanka Chopra).

Dalam Film Bajirao Mastani 2015 ini juga akan meperihatkan begai mana hubungan cinta segitiga demi mendapatkan kasih sayang lebih sang suami, yaitu antara Mastani (Deepika Padukone) dengan Kashibai (Priyanka Chopra) yang merupakan istri pertama.


Detail Film Bajirao Mastani (2015)

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Sanjay Leela Bhansali
Produser : Sanjay Leela Bhansali, Kishore Lulla
Penulis Naskah : Prakash Kapadia
Tanggal Rilis Perdana : 18 Desember 2015 (Limited)
Durasi Film : 150 minit
Studio : Eros International

Pemain Bajirao Mastani:

Ranveer Singh
Deepika Padukone
Priyanka Chopra
Tanvi Azmi
Sukhada Khandkekar
Anuja Gokhale
Vaibbhav Tatwawdi
Mahesh Manjrekar

Bajirao Mastani Movie Trailer