Kamis, 24 Maret 2016

Blusukan Jakarta (2016)

Film "Blusukan Jakarta" merupakan sebuah film drama buatan indonesia terbaru 2016. Film Blusukan Jakarta 2016  ini disutradarai oleh Azhar Kinoy Lubis dan diproduseri oleh Maria Kibtia bersama Rissa Putri. Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Aristriana, Maria Kibtia, Henry Riadi, dan Azhar Kinoy Putri. Film ini akan dibintangi sejumlah artist top Indonesia seperti Marcio Sebsam, Mentari De Marelle, Verdi Solaiman, dan Ence Bagus. Film Blusukan Jakarta akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 24 Maret 2016.

Blusukan Jakarta (2016)

Sinopsis Film Blusukan Jakarta (2016)

Film drama Indonesia "Blusukan Jakarta" menceritakan tentang Tony yaitu seorang jurnalis yang berasal dari Amerika Serikat yang ditus ke Indonesia untuk bekerja membantu investigasi dari tim Berita Satu.  Sesampainya di Jakarta, Tony tertarik untuk mengenal lebih dekat anak jalanan di Jakarta. Tony mewawancarai narasumbernya yang bernama Acil, anak jalanan. Wawancara berakhir kacau setelah Acil tergiur dengan kamera milik Tony dan mencurinya.

Tony mengejar Acil hingga masuk ke perkampungan nelayan. Disana Tony berjumpa dengan seorang guru untuk anak anak jalanan tersebut yang bernama Anggun. Selain itu, terdapat juga Marni yang terpaksa menjadi pelacur, serta Jampang, seorang ketua preman yang menguasai wilayah kampung nelayan tersebut. Akankah investigasi yang dilakukan Tony berhasil? Dengan dibantu oleh empat orang warga lokal Jakarta yang memiliki latar belakang yang berbeda tersebut?


Detail Film Blusukan Jakarta (2016)

Genre : Drama
Produser : Maria Kibtia, Rissa Putri
Sutradara : Azhar Kinoy Lubis
Penulis Skenario : Aristriana, Maria Kibtia, Henry Riadi, Azhar Kinoy Putri
Tanggal Rilis : 24 Maret 2016
Rumah Produksi : First Media Production
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film :

Marcio Sebsam
Mentari De Marelle
Verdi Solaiman
Ence Bagus
Shita Destya
Clinton Lubis
Tarsan
Emi Lemu
Ricky Komo
Hengky Solaiman
Ronny P. Tjandra

Trailer Film Blusukan Jakarta (2016)