Kamis, 24 Maret 2016

Compadres (2016)

Film hollywood " Compadres" merupakan film action terbaru 2016 yang disutradarai oleh Enrique Begne, sekaligus menjadi penulis naskah cerita dengan dibantu oleh penulis lainnya yang bernama Ted Perkins, dalam proses pembuatan film ini.

Didalam pembuatan film ini akan dibintangi beberapa bintang ternama diantaranya  Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez. Compadres Movie direncanakan akan mulai dirilis pada tanggal 8 April 2016 di mexico. pada proses pembuatannya dikabarkan sudah menghabiskan dana yang tidaklah sedikit yakni sebesar $3.000.000 untuk membuat film ini berada dalam daftar film box office 2016.

Compadres (2016)

Sinopsis Compadres (2016)

Film action hollywood Compadres bercerita tentang seorang polisi yang ingin melakukan balas dendam atas kematian istrinya yang terbunuh oleh penjahat saat melancarkan aksi kejahatannya. Dengan dibantu oleh seorang pria yang memiliki kemampuan Peretas (Hacker) akankah polisi tersebut dapat membalaskan dendam dan membongkar semuanya?

Mengenai kejahatan yang terdapat di kota mesiko. segala tindakan yang dilakukan oleh mereka benar-benar sudah terorganisir dan sudah dipersiapkan dengan matang dan rapi. dalam melancarkan aksinya mereka selalu menggunakan strageti yang matang dan kerjasama yang baik.


Detail Film Compadres (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action
Sutradara : Enrique Begne
Penulis : Enrique Begne, Ted Perkins
Tanggal Rilis : 8 April 2016 (Mexico)
Durasi : -
Negara : Mexico
Bahasa : English

Pemain Film Compadres (2016) Cast:

Eric Roberts
Joey Morgan
Erick Elias
Kevin Pollak
Héctor Jiménez
Aislinn Derbez
Omar Chaparro
Camila Sodi
Alejandra Guilmant
Alejandro Cuétara
Tasha Dabek
Armando Hernández
Francisco De La Reguera
Evan Henderson
José Sefami

Compadres Movie Trailer