Senin, 21 Maret 2016

David and Goliath (2016)

Film "David and Goliath" merupakan film Hollywood dan box office terbaru 2016  dengan genre Action  yang berasal dari Amerika Serikat. David and Goliath Movie disutradarai oleh Wallace Brothers sedangkan naskah skenario ditulis oleh Jeffrey Giles bersama Michael Lurie. Film David and Goliath 2016 akan dibintangi oleh beberapa artist besar Hollywood seperti Miles Sloman, Jerry Sokolosky, Paul Hughes, dan Joseph Emms. Film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia yaitu pada tanggal 16 Maret 2016.

David and Goliath (2016)

Sinopsis Film David and Goliath (2016)

Film Aksi "David and Goliath" menceritakan tentang David yaitu seorang penggembala. Di dalam diri David tidak ada yang spesial, dengan wajah yang cukup tampan. Meskipun begitu, David tetap rajin untuk mengerjakan pekerjaannya menjadi penggembala. Hari hari David di habiskan bersama dombanya.

Meskipun orang orang di sekitar menganggap pekerjaan penggembala merupakan pekerjaan yang gampang namun pekerjaan ini memiliki resiko yang besar. Resikonya ialah kedatangan hewan hewan buas yang ingin memangsa domba domba milik David. Walaupun begitu, David tetap waspada untuk menjaga domba dombanya dari ancaman hewan buas.

David selalu berpegang teguh kepada tuhan yang akan menentukan takdir miliknya, dan bukan masalah hewan hewan itu. Dan jika ada hewan buas yang ingin memangsa dombanya maka dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan domba miliknya. Sampai dirinya dikenal sebagai seseorang yang berkeyakinan kepada takdir tuhan. Suatu hari, kerajaan tempat David tinggal akan bertarung melawan kerajaan lain. Yang dimana peperangan ini akan menentukan wilayah kekuasaan kerajaan serta tempat tinggal David.

Di pihak lawan dikenal lah seorang prajurit yang luar biasa karena kemampuannya yang bernama Goliath. Goliath bertubuh besar, buas dan selalu membuat lawannya ketakutan menghadapinya. Goliath juga merupakan prajurit yang tidak pernah kalah oleh lawannya.

Baca juga : Sinopsis Ben-Hur (2016)

Detail Film David and Goliath (2016)

Genre : Action
Produser : na
Sutradara : Wallace Brothers
Penulis Skenario : Jeffrey Giles, Michael Lurie
Tanggal Rilis : 13 Maret 2016 (USA)
Rumah Produksi : Fallen State Films, RiverRain productions
MPAA : Remaja (R 14+)
Durasi : 92 Menit
Negara : Amerika Serikat
Box Office
Opening Weekend: $63,750 (USA) (10 April 2015)
Gross: $316,100 (USA) (17 April 2015)

Pemain Film :

Miles Sloman sebagai (David)
Jerry Sokolosky sebagai (Goliath)
paul Hughes sebagai (King Saul)
Joseph Emms sebagai (Eliab)
Tom Bonington sebagai (Armor Bearer)
Simon Davies sebagai (Commander Ahren)
Jared Morgan sebagai (Jaggar)
Makenna Guyler sebagai (Michael)
Richard Summers Calvert sebagai (Abinadab)
Neder Ghouati sebagai (Caleb)

David and Goliath Movie Trailer