Rabu, 23 Maret 2016

#Horror (2015)

Film Hollywood "#Horror" merupakan sebuah film horror 2015 yang sangat mengerikan dan juga mengesankan, film ini disutradarai oleh Tara Subkoff sekaligus menjadi penulis skenario dari film ini. Beberapa deretan aktris dan juga aktor akan turut membintangi film ini yaitu seperti Chloe Sevigny, Timothy Hutton, Natasha Lyonne, Balthazar Getty, dan Taryn Manning. IFC Midnight yang memproduksi film ini sebenarnya sudah mulai merilis sejak tanggal 20 Desember 2015, akan tetapi blum tau kapan akan tayang di bioskop indonesia. Dan film horror ini masuk dalam deretan film box office 2015 dengan anggaran yang telah di keluarkan sekitar $1,500,000.

#Horror (2015)

Sinopsis Film #Horror (2015)

Film #Horror 2015 ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang hidup di sebuah pinggiran kota, dan mereka hidup dengan kemewahan dan banyak kelebihan. Mereka terobsesi dengan sebuah permainan online, dengan terus mendapatkan keanggotaan baru dalam game yang mereka jalani, hidup para gadis muda itu semakin glamour.

Tak heran jika sebuah kejadian buruk menimpa jaringan internet mereka yang menyebabkan 'pekerjaan' mereka terhenti dalam sebuah malam mematikan. Bully yang berlangsung secara online pun mendadak berhenti. Obsesi mereka terhadap permainan online yang bertujuan buruk itu benar-benar sudah terlalu jauh. Film ini diambil berdasarkan kisah nyata yang terjadi sebenarnya.


Detail Film #Horror (2015)

Genre : Horror, Adventures
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Tara Subkoff
Penulis : Tara Subkoff
Tanggal Rilis : 20 November 2015
Rumah Produksi :IFC Midnight
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 101 Menit
Negara : Amerika Serikat
Box Office : Budget: $1,500,000 (estimated)

Pemain Film :

Chloe Sevigny
Timothy Hutton
Natasha Lyonne
Balthazar Getty
Taryn Manning

#Horror Movie Trailer