Rabu, 23 Maret 2016

45 Years (2015)

Film “45 Years”  merupakan sebuah film drama romantis hollywood yang dirilis akhir tahun 2015. Film 45 Years 2015 ini di sutradarai oleh Andrew Haigh sedangkan naskah skenarionya di tulis bersama rekannya David Constantine. Film ini akan di bintangi oleh Charlotte Rampling, Tom Courtenay, Geraldine James. Film 45 Years yang berdurasi 95 Menit ini dirilis mulai tanggal 23 Desember 2015.

45 Years (2015)

Sinopsis 45 Years (2015)

Film 45 Years 2015 menceritakan tentang Kate Mercer (Charlotte Rampling) dan Geoff Mercer (Tom Courtenay yaitu pasangan suami istri yang hidup bahagia dan ingin merencanakan ulang tahun perayaan pernikahan mereka yang ke 45.

Akan tetapi hubungan yang sudah mereka jalin selama 45 tahun mereka sedikit goyah, ketika ada sebuah pertanyaan misterius yang menjurus ke mereka, pertanyaannya tersebut yaitu kehidupan mereka yang sudah mereka jalin selam 45 tahun dan apa saja yang mereka lakukan selama 45 tahun itu?. dan juga kenapa mereka masih bersama selama 45 tahun terakhir ini ?.

Dari munculnya pertanyaan tersebut rencana peringatan ulang tahun ke 45 pernikahan mereka menjadi berantakan. dan juga setelah Geoff Merce menerima sebuah surat. dan ternyata, surat tersebut berisikan cinta pertama Geoff ditemukan tewas dan telah membeku dilapisan es pegunungan Alpen Swiss, dan masih awet karena kekuatan alam. Wanita itu adalah mantan Geoff yang pernah singgah di hatinya.

Sementara waktu menuju perayan pesta ulang tahun tersebut terus berjalan, Kate mulai penasaran siapa wanita lain yang pernah mengisi hati suaminya tersebut.

Detail Film 45 Years (2015)

Genre : Drama, Romance
Sutradara : Andrew Haigh
Produser : Tristan Goligher
Penulis : Andrew Haigh, David Constantine
Produksi : The Bureau
Distributor : Artificial Eye
Tanggal Rilis : 23 Desember 2015
Durasi FIlm : 95 Menit
MPAA Rating : R

Pemain Film 45 Years :

Charlotte Rampling sebagai Kate Mercer
Dolly Wells sebagai Charlotte
Tom Courtenay sebagai Geoff Mercer
Geraldine James sebagai Lena
Max Rudd sebagai Maître d'
David Sibley sebagai George
Sam Alexander sebagai Chris
Hannah Chalmers
Richard Cunningham sebagai Mr. Watkins
Kevin Matadeen sebagai Pelayan

45 Years Movie Trailer