Rabu, 23 Maret 2016

Black Honeymoon (2015)

Film "Black Honeymoon" merupakan sebuah film drama thriller buatan indonesia diakhir tahun 2015 yang di sutradarai oleh Hengky Kurniawan berdasarkan naskah skenario yang ditulis bersama temannya yaitu Arung Wardhana. Film ini kan di bintangi artis top papan atas indonesia seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Hengky Kurniawan dan Dian Widayanti. Film ini tayang dibioskop indonesia mulai tanggal 10 Desember 2015.

Black Honeymoon (2015)
Sinopsis Film Black Honeymoon (2015)

"Black Honeymoon" 2015 ini menceritakan kehidupan tentang Cinta dan Rangga mereka merupakan sepasang kekasih, mereka berdua yang ingin menghabiskan bulan madu dengan romantis. Akan tetapi bulan madu yang mereka rencanakan menjadi kacau dikarenakan sifat Rangga berubah drastis, Rangga yang awalnya seorang pria yang manis, romantis, penyayang berubah menjadi kaku, aneh dan sangat misterius.

Hingga suatu hari mereka berdua pergi ke sebuah Villa, namun sikap Rangga kasar yang menyebabkan terjadinya konflik. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah di atur Rangga sedemikian rupa. Rangga yang sangat di cintainya, berubah menjadi seorang psyco atau psikopat, akan tetapi lebih dari itu, dia merupakan seorang laki-laki pembenci  perempuan, dan Cinta menjadi target salah paham dari seorang psyco tersebut.

Detail Film Black Honeymoon (2015)

Genre :  Drama, Thriller
Produser : Hengky Kurniawan
Sutradara : Hengky Kurniawan
Penulis : Hengky Kurniawan, Arung Wardhana
Produksi : Bintang Kawakibi Pictures
Tanggal Rilis : 10 Desember 2015
Durasi : - Menit

Pemain Film Black Honeymoon :

Raffi Ahmad
Nikita Mirzani
Hengky Kurniawan
Dian Widayanti

Black Honeymoon Movie Trailer