Rabu, 23 Maret 2016

Burying the Ex (2015)

Movie “Burying the Ex (2015)” merupakan film horror 2015  disutradarai oleh Joe Dante sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Alan Trezza. Film Burying the Ex  dibintangi oleh Anton Yelchin (Max), Ashley Greene (Evelyn), Alexandra Daddario (Olivia), Oliver Cooper (Travis), Arcie Hahn (Chuck), Mark Alan (Goth), Gabrielle Christian (Coco). Film Burying the Ex  diproduksi oleh Voltage Pictures, Elevated Productions, Act 4 Entertainment dan sudah mulai rilis sejak 19 Juni 2015.

Burying the Ex (2015)
Sinopsis Film Burying the Ex (2015)

Burying the Ex 2015 menceritakan tentang perjalanan hidup Max (Anton Yelchin) yang terasa membosankan meski memiliki pacar yang cantik. Evelyn yang saat itu menjadi pacar Max selalu mengatur dan ingin menguasai Max dalam hidupnya sehari-hari.

Masalah demi masalah sering muncul hanya karena hal kecil. Banyak aktivitas Max yang menjadi tak karuan karena Evelyn terus muncul merusak suasana hati Max. Hingga suatu ketika, dia ingin mengakhiri hubungan, putus dengan kekasihnya Evelyn.

Kejadian itu membuat Evelyn (AShley Greene) panik seketika, dan tidak bisa menahan emosi, dia bahkan dengan uring-uringan keluar dari tempat mereka bicara, dan berjalan menuju mobilnya yang terparkir diseberang jalan, akan tetapi dia tertabrak ditengah jalan oleh sebuah bus penumpang menghampirinya dengan cepat.

Evelyn akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Hari-hari Max memang menjadi tenang tanpa Evelyn, tetapi justru dia merasa hampa tanpa ada omelan dari Evelyn yang selalu mendatanginya setiap waktu. Kehampaan Max mulai tergusur dengan munculnya Olivia yang mulai menghiburnya.

Max tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Evelyn yang sudah benar-benar mati muncul kembali dihadapannya dengan aksi-aksi yang membuatnya mual. Hingga hubungannya dengan Olivia pun retak akibat keganasan Evelyn mulai menunjukkan kekuatan hantunya.

Detail Film Burying the Ex (2015)

Genre: Comedy, Horror, Romance
Sutradara : Joe Dante
Penulis : Alan Trezza
Durasi Film : 89 Menit
MPAA Rating : R
Produksi : Voltage Pictures, Elevated Productions, Act 4 Entertainment
Film Rilis :  19 June 2015

Pemain Film Burying the Ex (2015)

Anton Yelchin sebagai Max
Ashley Greene sebagai Evelyn
Alexandra Daddario sebagai Olivia
Oliver Cooper sebagai Travis
Arcie Hahn sebagai Chuck
Mark Alan sebagai Goth
Gabrielle Christian sebagai Coco

Burying the Ex Movie Trailer