Kamis, 24 Maret 2016

Rudy Habibie (2016)

Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) ini merupakan sebuah film drama terbaru Indonesia 2016 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduseri oleh produser terkenal Manoj punjabi. Rudy Habibie Movie ini diproduksi oleh MD Pictures dan akan dibintangi oleh artist top papan atas tanah air seperti Reza Rahadian, Ernes prakasa, Chelsea Islan dan Indah permatasari. Rudy Habibie Film 2016 akan dirilis di bioskop mulai tanggal 25 Juni 2016.

Inti cerita Film Rudy Habibie yaitu menceritakan tentang kisah cinta pertama dari sang tokoh utama Rudy yaitu bernama Ilona, Ilona merupakan seorang wanita berdarah Jerman. Ditambah akan ada unsur comedy dalam Film Rudy Habibie (2016) ini dengan menghadirkan beberapa tokoh  komika tanah air yaitu Ernest prakasa, pandji pragiwaksono dan Boris Bokir.

Rudy Habibie (2016)

Sinopsis Film Rudy Habibie (2016)

Film Drama Rudy Habibie ini mengisahkan tentang kisah beberapa dekade sebelum terjadi cerita antara Habibie & Ainun yang akan bercerita tentang kisah masa muda dari seorang teknoral yaitu Rudy Habibie dengan jiwa mudanya yang memiliki banyak sekali impian dan lika liku kisah cinta.

Rudy mempunyai sebuah cita cita yaitu dapat berhasil membuat sebuah pesawat terbang yang juga menjalankan wasiat dari ayahnya yaitu menjadi orang yang berguna bagi banyak orang. Akan tetapi untuk menggapai impiannya tersebut, yang pasti memerlukan sebuah perjuangan yang tidaklah mudah mulai dari keuangan, waktu dan lain sebagainya. Rudy melanjutkan kuliah di RWTH Ancheen Jerman Barat.

Di sana Rudy hidup harus dapat berjuang hidup dengan segala keterbatasannya. Serta ditambah dengan rasa rindunya dengan orang tua yang berada di Indonesia. Di Jerman Rudy Habibie banyak belajar tentang berbagai macam hal dari cinta, pengkhianatan serta persahabatan dengan maha siswa Indonesia yang baru saja dikenalnya di negara jerman Jerman.


Detail Film Rudy Habibie (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Drama
Sutradara : Hanung Bramantyo
Rumah Produksi : MD Pictures
Produser : Manoj Punjabi
Penulis : Ginanti S. Noer
Tanggal Rilis : 25 Juni 2016
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : -Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Rudy Habibie (2016) Cast :

Reza Rahadian sebagai (Rudy Habibie)
Chelsea Islan
Cakra Khan
Indah Permatasari
Ernest Prakasa
Donny Damara
Boris Bokir
Dian Nitami
Pandji Pragiwaksono
Verdi Solaiman

Trailer Film Rudy Habibie (2016)