Kamis, 24 Maret 2016

Magic Hour (2015)

Film “Magic Hour” merupakan sebuah film drama indonesia yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan di produseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Film Magic Hour 2015 ini akan dibintangi Banyak sekali aktor dan aktris antara lain  Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin. Screenplay Production selaku yang memproduksi film ini mulai merilis pada tanggal 13 Agustus 2015 yang lalu.

Magic Hour (2015)

Sinopsis Film Magic Hour (2015)

Film Magic Hour menceritakan tentang petualangan cinta antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) serta Gweny (Nadya A. Pramudita).

Suatu ketika Raina di pertemukan dengan Dimas yang membuat Raina merasakan getaran cinta. Dan Seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai. Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina kepada Dimas, membuatnya bimbang, dan bahkan panik. Karena ada cinta lain yang menantinya semenjak kecil, yaitu sahabatnya Toby.

Raina tak mau kehilangan Toby, tapi dirinya sadar telah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang cocok untuk Raina, sebab Dimas telah dijodohkan oleh ibunya dengan sahabatnya, Gweny.

Lagi-lagi cinta Raina dibenturkan pada pilihan antara cinta dan persahabatan. Namun cinta bukanlah cinta jika tidak melalui sebuah ujian. Begitu juga cinta Raina dan Dimas. Semakin mereka berjuang menyatukan cinta, semakin tidak sedikit tragedi yang memisahkan. Dapatkah Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya.

Detail Film Magic Hour (2015)

Genre: Drama, Romance
Sutradara: Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa Ts
Produksi : Screenplay Production
Tanggal Rilis : 13 Agustus 2015
Durasi Film : 90 Menit
Rating: R 13+
Negara : Indonesia

Pemain Film Magic Hour (2015)

Dimas Anggara
Michelle Zudith
Rizky Nazar
Nadya A. Pramudita
Maeeva Amin
Meriam Bellina
Surya Saputra
Ira Wibowo
Anisa Rahma
Ramzi

Trailer Film Magic Hour