Senin, 21 Maret 2016

Capture the Flag (2015)

Film "Capture the Flag" merupakan film animasi ber Genre Animation, Adventure, dan  Comedy yang masuk daftar deretan teratas box office 2015. Film Capture the Flag disutradarai oleh Enrique Gato dan naskah cerita ditulis oleh Patxi Amezcua dan Jordi Gasull. Film Capture the Flag 2015 ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan sang sutradara memilih pengisi suara yang sangat handal seperti  Dani Rovira (Richard Carson), Michelle Jenner (Amy González), Carme Calvell (Mike Goldwing), Javier Balas (Marty Farr), Camilo García (Frank Goldwing), Film ini sudah di rilis mulai 28 Agustus 2015 di spanyol. dan kita tunggu saja tanyangnya di Indonesia.

Capture the Flag (2015)

Sinopsis Film Capture the Flag (2015)

Film "Capture the Flag" ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang melakukan petualang ke bulan. Salah satunya yaitu Mike, dia beserta keluarganya dan juga teman-temannya sangat ingin sekali ke sana. Mike ingin sekali menancapkan bendera yang ke dua setelah salah seorang yang pertama kali mendarat di bulan tahun 1969.

Mikejuga ingin sekali menggantikan pemecah rekor dan pencatat sejarah prestasi yang pernah menginjak kan kaki di bulan pertama kali, yaitu salah satu astronot Apollo XI. Selain ingin mencatat sejarah dia juga ingin sekali menggali dan mengetahui sumber daya yang ada di bulan sana.

Walaupun dengan bersusah payah untuk sampai kebulan. akhirnya dia beserta keluarganya berhasil menginjakkan kakinya ke bulan.

Detail Film Capture the Flag (2015)

Genre :  Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Enrique Gato
Penulis : Patxi Amezcua , Jordi Gasull
Produksi : Paramount Pictures
Tanggal Rilis : 28 Agustus 2015 (Spanyol)
Durasi Film : 97 Menit
Tanggal Rilis : PG
Box Office Budget: €12,500,000 (estimated)

Pengisi Suara :

Dani Rovira pengisi suara (Richard Carson)
Michelle Jenner pengisi suara (Amy González)
Carme Calvell pengisi suara (Mike Goldwing)
Javier Balas pengisi suara (Marty Farr)
Camilo García pengisi suara (Frank Goldwing)

Capture the Flag Movie Trailer