Senin, 21 Maret 2016

Wa'alaikumussalam Paris (2016)

Film "Wa'alaikumussalam Paris". merupakan sebuah film drama terbaru indonesia 2016 bergenre Comedy, Drama dan Romance. Film Wa'alaikumussalam paris disutradarai oleh Benni Setiawan sekaligus sebagai  penulis naskah cerita dalam pembuatan film ini. Maxima Pictures yangh memproduksi Film ini rencananya akan menayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 17 Maret 2016. Film ini akan dibintangi oleh Velove Nexia, Nino Fernandez, Tata Ginting, dan comedian Boris Bokir.

Wa'alaikumussalam Paris (2016)

Sinopsis Film Wa'alaikumussalam Paris (2016)

Film drama "Wa'alaikumussalam Paris" menceritakan tentang kisah Clement dan Itje. Itje merupakan gadis desa yang cantik dan berasal dari desa Bojong . Itje meyakini setelah dirinya menikah dengan pria asal prancis yang bernama Clement hidupnya akan berubah dan bahagia. Sama halnya dengan orang tua Itje yang selalu membanggakan anaknya Itje kepada tetangga tetangganya dan memberitahu bahwa anaknya akan menikah dengan pria kaya yang berasal dari prancis.

Namun jauh dari harapan Itje, Itje dibawa ke hunian kecil di sebuah desa kecil di pinggir kota Bordeaux, dimana banyak terdapat hutan yang lebat. Itje marah kepada Imen sapa Itje kepada Clement, masalah muncul yaitu sinyal Internet yang tidak ada, Itje yang selalu aktif di media sosial, gadget tentunya tersiksa. Selama berhari hari kerjaan Itje hanyalah marah marah kepada Clement dan berharap Imen membawanya ke paris untuk pergi jalan jalan dan Shopping.

Akhirnya Imen menuruti permintaan Itje namun dengan syarat harus menunggu panen Aggur dahulu, dan Itje mau menunggunya. Di saat hari hari panen datanglah seorang pria yang berasal dari Indonesia bernama Dadang yang bertugas untuk memetik buah buah anggur tersebut.

Kehadiran Dadang membuat hati Itje senang karena sudah ada teman ngobrolnya, Itje juga meminta Dadang untuk mengajari Imen untuk menjadi mu'allaf. Tetapi kehadiran Dadang dan Camille, membuat rumah tangga Itje dan Clement menjadi berantakasn. Camille adalah mantan pacar Clement.

Detail  Film Wa'alaikumussalam Paris (2016)

Genre : Comedy, Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Benni Setiawan
Penulis Skenario : Benni Setiawan
Penulis Novel : Wiwid Prasetiyo
Tanggal Tayang : 17 Maret 2016
Rumah Produksi : Maxima Pictures
MPAA : Remaja (R 14+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film :

Velove Vexia sebagai (Itje)
Nino Fernandez sebagai (Clement)
Tanta Ginting sebagai (Dadang)
Boris Bokir
Luthya Sury Widjaja
Lidya Kandou
Joe P Project
Franda

Trailer Film Wa'alaikumussalam Paris