Senin, 21 Maret 2016

Youth (2015)

Film "Youth" merupakan sebuah film drama hollywood terbaru 2015 yang di sutradarai dan ditulis naskah skenarionya oleh Paolo Sorrentino. Film Youth 2015 ini dibintangi oleh Michale Caine, Harvey Keitel, Rachel Weisz, Paul Dano dan Jane Fonda. Film ini dirilis pertama kali pada Festival Film Cannes 2015, dan tayang di bioskop mulai 4 Desember 2015.

Youth (2015)
Sinopsis Film Youth (2015)

Film Drama Hollywood "Youth" menceritakan tentang seorang Fred (Michael Caine) dan Mick (Harvey Keitel) yang sedang melakukan liburan di sebuah hotel di kaki pegunungan Alpen. Fred sendiri bekerja sebagai seorang konduktor dan komposer orkestra yang sudah memasuki masa pensiun, sementara Mick berprofesi sebagai seorang sutradara film terkenal.

Suatu ketika Fred (Michael Caine) dan Mick (Harvey Keitel) hati dan pikiran mengalami dilema , mulai dari Fred yang menerima sebuah undangan dari Ratu Elizabeth II untuk tampil guna merayakan ulang tahun Pangeran Philip, dan juga Mick yang sedang berjuang menyelesaikan skenario untuk film terakhirnya sebagai seorang sutradara.

Detail Film Youth (2015)

Genre: Drama
Sutradara: Paolo Sorrentino
Penulis Skenario : Sorrentino
Produksi : Indigo Film dan Barbary Films
Tanggal Rilis : 4 Desember 2015
Durasi Film:118 Menit
Box Office :Budget: €12,300,000

Pemain Film Youth:

Michael Caine sebagai (Fred Ballinger)
Harvey Keitel sebagai (Mick Boyle)
Rachel Weisz sebagai (Lena Ballinger)
Paul Dano sebagai (Jimmy Tree)
Jane Fonda sebagai (Brenda Morel)
Mark Kozelek sebagai (Mark)

Youth Movie Trailer