Sabtu, 12 Maret 2016

Dagashi Kashi (2016)

Film "Dagashi Kashi" merupakan amine tv series jepang terbaru 2016. Dagashi Kashi 2016 ini disutradarai oleh  Shigehito Takayanagi sedangkan naskah cerita ditulis oleh  Michiko Yokote, Tatsuhiko Urahata dan Yasuko Kamo. Film ini diproduksi oleh feel Pictures.

Anime Dagashi Kashi akan mulai tayang perdana tanggal 7 Januari 2016, dan akan di tayangkan oleh chanel TBS, BS-TBS.Banyak sekali karakter anime yang sangat cantik dan juga tampan dalam anime serius ini, antara lain Atsushi Abe sebagai Kokonotsu Shikada, Ayana Taketatsu sebagai Hotaru Shidare, Keiji Fujiwara sebagai Yō Shikada, Manami Numakura sebagai Saya Endō dan Tatsuhisa Suzuki sebagai To Endo.


Sinopsis Dagashi Kashi (Anime TV Series 2016)

Anime TV Series Dagashi Kashi 2016 menceritakan mengenai Ayah Shikada Kokonotsu yang mempunyai sebuah toko permen dan mempunyai keinginan untuk mewariska toko tersebut kepada anaknya yang bernama Kokonotsu. Sang ayah berharap, Kokonotsu dapat mengambil alih toko tersebut suatu hari nanti. Namun, Kokonotsu menolaknya serta lebih memilih untuk menjadi penulis manga.

Suatu hari seorang gadis lucu yang bernama Shidare Hotaru, dari perusahaan permen terkenal, datang untuk berkunjung. Ternyata, ayah Kokonotsu seorang yang populer jadi Shidare Hotaru ingin dirinya untuk bergabung dengan perusahaan keluarganya.

Akan tetapi, Ayah Shikada hanya akan setuju apabila dirinya dapat meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih urusan ekonomi keluarga nya tersebut. Sejak saat itu, Hotaru rutin datang ke toko serta berulang kali untuk meyakinkan Kokonotsu supaya mengambil alih toko ayahnya tersebut.

Detail Anime Dagashi Kashi (2016)

Japanese : だがしかし
Genre : Comedy, Shounen
Sutradara : Shigehito Takayanagi
Penulis naskah : Shigehito Takayanagi dan Yasuko Kamo
Penulis Cerita :
    Michiko Yokote
    Tatsuhiko Urahata
    Yasuko Kamo
Original creator : Kotoyama (manga)
Character Design : Kanetoshi Kamimoto
Musik :
Opening by MICHI – Checkmate!?
Ending by Ayana Taketatsu – Hey! Calorie Queen (Hey!カロリーQueen)
Animation Production : feel
Music Production : Pony Canyon
Jumlah Episode : –
Ditayangkan Di : TBS, BS-TBS
Tanggal Tayang : 7 Januari 2016 (Jepang)
Pukul/Jam : –

Pengisi Suara Karakter Anime Dagashi Kashi :

Atsushi Abe – Kokonotsu Shikada
Ayana Taketatsu – Hotaru Shidare
Keiji Fujiwara – Yō Shikada
Manami Numakura – Saya Endō
Tatsuhisa Suzuki – Tō Endō

Dagashi Kashi Movie Trailer