Sabtu, 12 Maret 2016

Ip Man 3 (2015)

Film "Ip Man 3" merupakan film aksi terbaru dengan genre Action, Biografi dan Drama yang berasal dari China . Film Ip Man 3 2015 disutradarai oleh Wilson Yip sedangkan naskah cerita ditulis oleh Edmon Wong. Film ini dibintangi oleh aktor yang jago main Muay Thai yaitu Donnie Yen, mantan petinju kelas berat terbaik dunia atau si leher beton Mike Tyson, dan aktor ganteng Yu Bo. Film action ini akan dirilis perdana tanggal Desember 2015

Sosok Bruce Lee di film ini, tidak akan diperankan oleh manusia asli, namun dalam bentuk digital. pihak Ip Man3 mengatakan bahwa mereka sampai sekarang belum bisa menemukan satu pun aktor yang bisa memerankan aktor Muay Thai legendaris tersebut. Jadi teknologi CGI lah yang akan memerankan aktor Bruce Lee disini.

Ip Man 3 (2015)

Sinopsis Film Ip Man 3 (2015)

Film Action "Ip Man 3" bercerita melanjukan kisah tentang guru Yip, guru bela diri Wing Chun yang paling terkenal di daratan Tiongkok. Yip Man sdang mengalami perselisihan dengan Frank seorang yang bekerja sebagai pengembang properti yang berasal dari Amerika Serikat.

Frank yang memang ingin mencari gara gara dengan Yip Man, menantang guru Yip untuk bertarung dengannya. Dimana terjadi pertarungan yang sengit antara Guru Yip dengan petarung Muay Thai di sebuah Lift yang sempit, dimana guru Yip berusaha melindungi istirnya dari serangan petarung Muay Thai tersebut.

Detail Film Ip Man 3 (2015)

Genre : Action, Biografi, Drama
Produser : Raymond Wong, Wilson Yip, Edmond Wong
Sutradara : Wilson Yip
Penulis : Edmond Wong
Tanggal Rilis : Desember 2015
Rumah Produksi : Pegasus Motion Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : China Taipei

Pemain Film Ip Man 3:

Donnie Yen
Mike Tyson
Lynn Hung
Yu Bo
Max Zhang
patrick Tam
Louise Cheung
Karena Ng
Song Wen Bing

Ip Man 3 Movie Trailer