Sabtu, 12 Maret 2016

Jane Got a Gun (2016)

Film "Jane Got a Gun" merupakan sebuah film aksi terbaru 2016 yang masuk dalam deretan film box office 2016. FIlm Jane Got a Gun 2016 ini disutradarai oleh Gavin O'Connor sedangkan naskah skenarionya di tulis oleh Brian Duffield, Anthony Tambakis.

Jane Got a Gun Film 2016 ini akan di bintangi oleh Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro. Film Jane Got a Gun ini diproduksi oleh 1821 Pictures, Schiller Film Group dan Handsomecharlie Films dan akan mulai merilis perdana tanggal 29 January 2016. Anggaran untuk memproduksi film ini sekitar $25,000,000

Jane Got a Gun (2016)

Sinopsis Jane Got a Gun (2016)

Film Jane Got a Gun 2016 menceritakan tentang Jane Hammond (Natalie Portman) yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Jane sebelum menikah Bill Hammond sempat mempunyai seorang pacar bernama Dan Frost (Joel Edgerton). Beberapa momen menjadikan relasi Jane serta dan Frost gagal walau keduanya telah bertunangan, Dari gagalnya relasi itulah pada akhirnya dirinya menikah dengan Bill.

Di sisi lain ada sekelompok geng yang telah melakukan aksi penyergapan di beberapa lokasi. dan mereka tiba di wilayah keluarga Bill dan menyiksa suami Jane tersebut. Bill tidak dapat melawan anak buah geng dibawah kepemimpinan Colin (Ewan McGregor) tersebut.

Akhirnya Jane  meminta bantuan pada Dan Frost, Dari situlah Jane mempunyai perasaan bersalah serta kenangan cinta bersama Dan Frost, Jane membuka luka yang ada dalam hati Dan Frost kali ini, serta tak mudah bagi Frost mendapatkan kenyataan itu. Bill telah merebut Jane darinya, serta kini Frost memiliki tugas menyelamatkan mereka dari ancaman geng bersenjata.

Detail Film Jane Got a Gun (2016)

Genre : Action, Drama, Western
Sutradara : Gavin O'Connor
Penulis Skenario : Brian Duffield, Anthony Tambakis
Produksi : 1821 Pictures, Schiller Film Group, Handsomecharlie Films
Tanggal Rilis: 29 January 2016
Durasi Film : 1jam 38 Menit
MPAA Rating : NC16
Box Office Budget: $25,000,000

Pemain Film Jane Got a Gun :

Natalie Portman - Jane Hammond
Ewan McGregor - Colin McCann
Rodrigo Santoro - Fitchum
Noah Emmerich - Bill Hammond
Boyd Holbrook - Vic
Alex Manette - Buck
Todd Stashwick - O'Dowd

Jane Got a Gun Movie Trailer