Minggu, 13 Maret 2016

Ratchet and Clank (2016)

Film "Ratchet and Clank" merupakan sebuah film animasi 3D terbaru 2016 yang disutradarai oleh Jericca Cleland dan Kevin Munroe sedangkan naskah cerita ditulis oleh T.J. Fixman, Kevin Munroe, dan Gerry Swallow. Film Ratchet and Clankini akan dibintangi oleh beberapa artis dan juga aktor seperti James Arnold Taylor, David Kaye, Jim Ward, Paul Giamatti, John Goodman, Bella Thorne, Rosario Dawson, Sylvester Stallone, dan juga Armin Shimerman.

Film ini merupakan sebuah film animasi 3D yang diadaptasi dari sebuah video games yang berjudul sama, dengan pembuatnya adalah developer Insomniac. Dan rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 29 April 2016.

Ratchet and Clank (2016)

Sinopsis Film Ratchet and Clank (2016)

Film Ratchet & Clank menceritakan tentang sebuah planet gurun Verdin yang akan menghadirkan karakter kucing alien yang bernama Ratchet dan bertualang bersama dengan robot kecil bernama Clank. Mereka juga harus memberantas kejahatan yang saat ini menyebar di sebuah kapal luar angkasa.

Di awal kisah, Film ini berfokus pada asal mula Ratchet dan juga Clank yang bertemu satu sama lain, dan mereka harus bergabung dengan tim pahlawan super bernama The Galactic Rangers yang saat itu juga sedang berjuang untuk menyelamatkan seluruh  planet yang ada di Galaksi Solana dengan cara menghentikan alien jahat bernama Chairman Drek. Disepanjang perjalanan, mereka juga akan belajar tentang kepahlawanan dan juga arti persahabatan.

Detail Ratchet and Clank (2016)

Genre : Animation, Adventures
Produser : Kylie Ellis, Brad Fox Hoven, David Wohl, Kim Dent Wilder
Sutradara : Jericca Cleland, Kevin Munroe
Penulis : T.J. Fixman, Kevin Munroe, dan Gerry Swallow
Tanggal Rilis : 29 April 2016
Rumah Produksi :Blockade Entertainment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

James Arnold (Taylor  Ratchet)
David Kaye (Clank)
Jim Ward (Captain Qwark)
Bella Thorne (Cora)
Sylvester Stallone (Victor Von Ion)
Rosario Dawson (Elaris)
John Goodman (Grimroth)
Paul Giamatti (Chairman Drek)
Armin Shimerman (Dr. Nefarious)
Alessandro Juliani (Stig)
Lee Tockar (Mr. Micron)

Ratchet and Clank Movie Trailer