Senin, 07 Maret 2016

Demolition (2016)

Film "Demolition" merupakan film terbaru 2016 yang bergenre drama komedi. Film Demolition ini di sutradarai oleh Jean-Marc Vallée sedangkan naskah ceritanya di tulis oleh Bryan Sipe . Demolition 2016 merupakan film hollywood yang di produksi oleh Black Label Media. Pictures dengan durasi film 120 menit yang akan rilis tanggal 8 April 2016.Film ini akan di bintangi aktor dan aktris top hollywood seperti Jake Gyllenhaal, Naomi Watts dan Chris Cooper.

Demolition (2016)

Sinopsis Demolition (2016)

Film "Demolition" menceritakan tentang Davis Mitchell (Jake Gyllenhaal) yang merupakan seorang bankir investasi yang sukses namun walaupun sudah berada dipuncak karirnya Davis masih tetap merasa kesepian setelah istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Davis mendapatkan bantuan dari ayah mertuanya, Phil , untuk mencoba bersama-sama keluar dari masa yang sulit itu, tetapi Davis masih belum bisa melupakan kematian istrinya.

Suatu hari Davis kecewa dengan pelayanan sebuah mesin otomatis, Ia menuliskan surat keluhannya kepada perusahaan penjual mesin tersebut.Surat keluhannya sampai ke Karen Mareno (Naomi Watts) sebagai seorang costumer service. Siapa sangka, surat tersebut kemudian menjadi awal hubungan keduanya. Hubungan keduanya berjalan lebih baik. Karen dan putranya Chris (Yehuda Lewis) mencoba membantu Davis untuk keluar dari penderitaan dan kesepian sejak ditinggal mendiang istrinya tersebut.


Baca juga : Sinopsis The Huntsman Winter's War (2016)

Detail Film Demolition (2016)

Genre : Drama
Sutradara: Jean-Marc Vallée
Penulis Naskah : Bryan Sipe
Tanggal Rilis Perdana : 8 April 2016
MPAA Rating : R
Studio : Black Label Media, Mr. Mudd, Right of Way Films
Durasi Film : 101 Menit

Pemain Film Demolition (2016)

Jake Gyllenhaal sebagai Davis
Naomi Watts sebagai Karen
Polly Draper sebagai Margot
Chris Cooper sebagai Phil
Judah Lewis sebagai Chris
C.J. Wilson sebagai Carl

Demolition Movie Trailer