Senin, 07 Maret 2016

Zoolander 2 (2016)

Film Hollywood "Zoolander 2" merupakan Film comedy terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh Ben Stiller sedangkan naskah cerita ditulis oleh Justin Theroux. Film akan dibintangi oleh Owen Wilson, Olivia Mun, Kristen Wiig, Will Ferrell, Penelope Cruz, Kim Kardashian West. Dan masih banyak lagi aktor dan artis bintang yang akan melakoni film Zoolander 2 yang satu ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 12 februari 2016.

Zoolander 2 (2016)

Sinopsis Film Zoolander 2 (2016)

Film Zoolander 2 menceritakan tentang model papan atas bernama Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson). Dahulu mereka sangat terkenal tetapi kini nama mereka mulai terlupakan seiring berjalannya waktu. Demi mengambalikan popularitas mereka, Derek dan Hansel berusaha untuk tetap eksis di dunia model.

Tidak ada satu orang pun yang mengenal siapa mereka. Untuk menemukan popularitas itu kembali mereka harus berusaha untuk bisa mendapatkan jati diri mereka lagi.

Sebuah film Comedy Sequel Hollywood produksi Paramount Pictures, "Zoolander 2" rilis Internasional 16 Februari 2016 (Nationwide). Setelah 10 tahun kemudian dan sebagian besar ditetapkan di Eropa, Derek dan Hansel kehidupan telah berubah dan mereka tidak lagi di dunia fashion. Sebuah perusahaan menentang upaya untuk membawa mereka keluar dari bisnis.

Detail Film Zoolander 2 (2016)

Genre : Comedy
Produser : Paramount Pictures
Sutradara : Ben Stiller
Penulis : Justin Theroux
Tanggal Rilis : 12 Februari 2016
Rumah Produksi :
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

Owen Wilson (Derek)
Ben Stiller (Hansel)
Olivia Mun
Kristen Wiig
Will Ferrell
Penelope Cruz
Kim Kardashian West

Zoolander 2 Movie Trailer