Senin, 07 Maret 2016

Ride Along 2 (2016)

Film Action terbaru Hollywood "Ride Along 2" 2016 ini merupakan lanjutan dari film 'Ride Along' yang dimainkan oleh Kevin Hart yang berperan sebagai Ben dan Ice Cube yang berperan sebagai Jemes. Film Ride Along 2 ini disutradarai oleh Tim Story dan di produseri oleh Ice Cube bersama dengan William Packer,Matt Alvarez dan Larry Brezner. Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Phil Hay, Matt Manfredi. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures dan akan merilisnya pada tanggal 15 Januari 2016.

Ride Along 2 (2016)

Sinopsis Film Ride Along 2 (2016)

Film "Ride Along 2" menceritakan tentang Ben Barber (Kevin Hart), yang baru saja lulus dari sebuah akademi kepolisian. Ben Barber mendapatkan tugas di salah satu markas besar kepolisan Atlanta. Akan tetapi Ben masih  merasa belum puas dengan tugasnya saat ini, dia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang detektif yang handal. Calon kakak ipar Ben yaitu James Payton (Ice Cube) sering diganggu Ben disetiap pekerjaannya.

Selain dia sibuk dengan pekerjaannya Ben sibuk masih harus mempersiapkan pernikahan dengan Angela. Adik dari James yang bernama Angela (Tika Sumpter).

Suatu hari keinginan Ben menjadi detektif terwujud, Dia bersama dengan James mendapatkan sebuah tugas dari Letnan Brooks, Sang Letnan menugaskan mereka berdua untuk menyelidiki sebuah kasus narkoba di Miami. Setelah beberapa waktu mereka berdua menyelidiki akhirnya mereka berkerja sama dengan kepolisian Miami utuk meyelesaikan kasus ini. Dan Ben pun harus menunda pernikahannya dengan Anggela karena harus menyelesaikan dahulu misi tersebut.

Detail Film Ride Along 2 (2016)

Genre: Action, Comedy
Sutradara : Tim Story
Produser : William Packer, Ice Cube, Matt Alvarez, Larry Brezner
Penulis Naskah : Phil Hay, Matt Manfredi
Tanggal Rilis Perdana : 15 Januari 2016 (Amerika)
Produksi : Universal Pictures
Durasi : - Menit
MPAA Rating : PG-13

Pemain Film Ride Along 2 : 

Olivia Munn sebagai (Maya Cruz)
Glen Powell sebagai (Troy)
Ice Cube sebagai (Jemes Payton)
Ken Jeong sebagai (A.J)
Kevin Hart sebagai (Ban Barber)
Nadine Velazquez sebagai (Tasha)
Benjamin Bratt sebagai (Pope)
Tyrese Gibson sebagai (D.J)
Tika Sumpter sebagai (Angela Payton)

Ride Along 2 Movie Trailer