Senin, 07 Maret 2016

Super Didi (2016)

ParkirFilm.Com - SUPER DIDI adalah sebuah film drama komedi 2016, yang berasal dari Indonesia. Film Super Didi (2016) ini, akan menceritakan tentang seorang pria bernama Arka (diperankan Vino G. Bastian). Ia adalah merupakan seorang lelaki yang tampan dan juga gagah. Arka bekerja sebagai seorang arsitek dan sudah mempunyai karir yang sangat bagus. Pada Suatu hari Ia mendapatkan tugas dadakan dari sang istri tercinta yaitu Wina (diperankan Karina Nadila), yaitu untuk mengurus kedua buah hatinya, selama kurang lebih dua minggu, dan sang Istri pergi ke Hongkong untuk sebuah acara.

Super Didi Movie ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Hadrah Daeng Ratu, dan Adis Kayl Yurahmah, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Budhita Arini. Film ini diproduseri oleh Reymund Levy. Film ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Muti Didi Film. Film ini telah dirilis pada tanggal 21 April 2016 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film drama komedi 2016 ini, yaitu diantaranya seperti Vino G. Bastian berperan sebagai Arka, Karina Nadila berperan sebagai Wina, Anjanique Reney berperan sebagai Anjani, Aviela Reyna berperan sebagai Velia, Ira Maya Sopha berperan sebagai Mayang, Mahtias Muchus berperan sebagai Opa, Sandy Andarusman berperan sebagai Pembajak 1, Bayu Oktara berperan sebagai Pembajak 2, Bang Tigor berperan sebagai Pembajak 3, Joe P. Project berperan sebagai Pak David, Marcella Lumowa berperan sebagai Istri Pak David, Nike lucock berperan sebagai Fuad, Zilly Larasati berperan sebagai Icha, Verdi Solaiman berperan sebagai Kei, Patty Sandya berperan sebagai Meisya, dan Tizza Radia berperan sebagai Mbak Ami

Super Didi, Super Didi Synopsis, Super Didi Trailer, Super Didi Review

Sinopsis Film Super Didi (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Arka (diperankan Vino G. Bastian). Ia adalah merupakan seorang lelaki yang tampan dan juga gagah. Arka bekerja sebagai seorang arsitek dan sudah mempunyai karir yang sangat bagus.

Pada Suatu hari Ia mendapatkan tugas dadakan dari sang istri tercinta yaitu Wina (diperankan Karina Nadila), yaitu untuk mengurus kedua buah hatinya, selama kurang lebih dua minggu, dan sang Istri pergi ke Hongkong untuk sebuah acara.

Arka harus dapat berjuang keras untuk mengurus kedua anaknya, layaknya seorang baby sister, yaitu dari mengantar ke sekolah, sampai harus menemani mereka untuk les balet pun Ia lakukan. Bahkan, Dirinya juga ikut hadir di acara arisan ibu-ibu sosialita, yang biasa dihadiri sang istri tercinta. Hal tersebut harus dapat dilalukannya sampai sang istri pulang dari Hongkong. Seperti apakah kesruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bid'ah Cinta (2017)

Detail Film Super Didi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Rumah Produksi Film: Muti Didi Film
Distributor Film: Muti Didi Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Budhita Arini
Produser Film: Reymund Levy
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Super Didi (Cast)

Vino G. Bastian berperan sebagai Arka
Karina Nadila berperan sebagai Wina
Anjanique Reney berperan sebagai Anjani
Aviela Reyna berperan sebagai Velia
Ira Maya Sopha berperan sebagai Mayang
Mahtias Muchus berperan sebagai Opa
Sandy Andarusman berperan sebagai Pembajak 1
Bayu Oktara berperan sebagai Pembajak 2
Bang Tigor berperan sebagai Pembajak 3
Joe P. Project berperan sebagai Pak David
Marcella Lumowa berperan sebagai Istri Pak David
Nike lucock berperan sebagai Fuad
Zilly Larasati berperan sebagai Icha
Verdi Solaiman berperan sebagai Kei
Patty Sandya berperan sebagai Meisya
Tizza Radia berperan sebagai Mbak Ami
Norman RSS berperan sebagai Pak bos
Ivi Batuta berperan sebagai Jeng Arisan
Jill Vandis berperan sebagai Mama Tita
Ami Zein berperan sebagai Mahmud

Trailer Film Super Didi (2016)