Minggu, 06 Maret 2016

Dirty Grandpa (2016)

Film "Dirty Grandpa" merupakan sebuah film terbaru bergenre komedi, Dan film ini disutradarai oleh Dan Mazer sedangkan naskah cerita ditulis oleh John Philips. Film Dirty Grandpa 2016 ini akan di bintai oleh dua aktor top hollywood yaitu 'Zac Efron' dan 'Robert De Niro'. Film ini diproduksi oleh QED International, Josephson Entertainment dan Ninjas Runnin Wild Productions. Film hollywood Dirty Grandpa akan mulai tayang di bioskop pada 22 Januari 2016.

Dirty Grandpa (2016)


Sinopsis Film Dirty Grandpa (2016)

Film "Dirty Grandpa" 2016 menceritakan tentang Jason Kelly (Zac Efron) yang ingin menikah dengan seorang gadis yang merupakan putri dari atasannya, dan itu menjadikan alasan untuknya untuk mendapatkan kerjasama di salah satu firma hukum.

Akan tetapi saat Jason ingin serius tentang hubungannya sang grandpa Dick (Robert De Niro), Kakeknya tersebut mengajak Jason pergi ke salah satu wilayah Daytona untuk menghabiskan liburan musim semi, sementara pernikahan Jason Kelly dan kekasihnya harus ditunda, akhirnya mereka berdua melakukan sebuah perjalanan menyenangkan, walaupun mendadak semuanya larut dalam sebuah masalah.

Jason dan Grandpaanya terjebak dalam dunia malam, karaoke, perkelahian dan juga minum-minuman keras. Sang Kakek menjalankan hidupnya sepenuhnya dan membawa Jason untuk terus mengikutinya. Semakin hari, apa yang mereka jalani semakin dinikmati oleh cucu dan kakek tersebut. Dan karena sebab itu mereka membuat membuat kesalahan, dan harus menunda pernikahan Jason Kelly.

Dirty Grandpa juga merupakan proyek film komedi box office yang membawa konsep dewasa. Jadi, akan ada adegan yang rasanya tidak seharusnya di tonton oleh anak dibawah umur. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada seorang kakek yang memiliki kelakuan kotor dan jorok. Dibawah arahan sutradara Dan Mazer, film Dirty Grandpa akan di bintangi dua aktor hollywood yaitu Zac Efron dan Robert De Niro sebagai tokoh utamanya.

Detail Film Dirty Grandpa (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Dan Mazer
Produser : Bill Block, Jason Barrett, Barry Josephson
Penulis Naskah : John Philips
Tanggal Rilis : 22 Januari 2016 (USA)
Distributor : Lionsgate
Produksi :
QED International
Josephson Entertainment
Ninjas Runnin Wild Productions
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : R

Pemain Film Dirty Grandpa : 

Zac Efron sebagai (Jason Kelly)
Julianne Hough sebagai (Meredith Goldstein)
Robert De Niro sebagai (Dick Kelly)
Zoey Deutch sebagai (Shadia)
Adam Pally sebagai (Nick)
Henry Zebrowski sebagai (Officer Reite)
Brandon Mychal Smith sebagai (Tyrone)
Mo Collins sebagai (Officer Finch)
Dennise Renae Larson sebagai (Beach Girl)
Eugenia Kuzmina sebagai (Cathy)
Deena Dill sebagai (Deena Cougar)
Joshua Mikel sebagai (Hippie Griz)
Aubrey Plaza sebagai (Lenore)
Dermot Mulroney sebagai (David Kelly)
Jason Mantzoukas sebagai (Spring Break Wally)

Dirty Grandpa Movie Trailer