Minggu, 06 Maret 2016

Taj Mahal (2016)

Film "Taj Mahal" merupakan sebuah film dengan genre Drama yang berasal dari France. Film drama Taj Mahal 2016 disutradarai oleh Nicolas Saada dan akan diproduseri oleh Patrick Sobelman. Film ini dibintangi artist terkenal France seperti Stacy Martin, Lauis Do de Lencquesaing, Gina Mckee, dan Alba Rohrwacher. Film Taj Mahal dirilis perdana tanggal 02 Desember 2015 di France dan saat ini tayang di bioskop Indonesia.


Taj Mahal (2016)

Sinopsis Film Taj Mahal (2016)

Film  "Taj Mahal" 2016 menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Louise sedang menginap di sebuah hotel bernama Taj Mahal Palace Hotel  bersama dengan kedua orang tuanya. Disaat kedua orang tuanya pergi untuk makan malam Louise lebih memilih untuk tetap dikamarnya dan tidak ikut makan malam bersama kedua orang tuanya.

Beberapa menit kemudian, terjadi sebuah aksi penyerangan oleh teroris yang menyerang hotel Taj Mahal Palace dan Louise tahu bahwa dirinya sedang terjebak di sebuah kamar hotel.

Film Taj Mahal ini diangkat dari kisah nyata peristiwa tragedi Taj Mahal Hotel yang terjadi pada tanggal 26 November 2008 dimana terjadi sebuah pengeboman cukup dahsyat. Terjadi juga penyandraan pada pukul 10:30 dan telah menewaskan sebanyak 170 orang.


Detail Film Taj Mahal (2016)

Genre : Action, Drama
Produser : Patrick Sobelman
Sutradara : Nicolas Saada
Penulis Naskah : Nicolas Saada
Tanggal Rilis : 2 December 2015 (France)
Rumah Produksi : BAC Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 91 Menit
Negara : France

Pemain Film Taj Mahal (2016)

Stacy Martin sebagai (Louise)
Louis Do De Lencquesaing sebagai (Pere de Louise)
Gina Mckee sebagai (Mere de Louise)
Alba Rohrwacher sebagai (Giovanna)
Fred Epaud sebagai (Pierre)
Praveena Vivekananthan sebagai (Concierge)

Taj Mahal Movie 2016 Trailer