Minggu, 06 Maret 2016

My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

Film "My Big Fat Greek Wedding 2" merupakan sebuah film Komedi terbaru lanjutan dari film pertamanya yaitu My Big Fat Greek Wedding yang dirilis pada 2002 yang lalu. Film ini disutradarai oleh Kirk Jones sedangkan naskah cerita ditulis oleh Nia Vardalos yang sekaligus menjadi bintang dalam film ini, dan juga akan dibintangi oleh John Corbett dan Elena Kampaoris. Film ini juga akan diproduserin oleh Rita Wilson, Playtone Tomhank, Gary Goetmans yang akan mengawasi jalannya pembuatan film ini.

My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

Film My Big Fat Greek Wedding 2 menceritakan tentang rahasia keluarga Porotkalos, dan akan memperlihatkan kembalinya keluarga Porotkalos dalam pesta pernikahan lainnya. Setelah menghabiskan sebagian besar waktu mereka yang berfokus pada seorang remaja putri yang selalu mengganggu mereka, Toula dan Ian menghadapi masalah perkawinan dan sementara itu mereka juga harus berurusan dengan permasalahan yang lain yaitu pernikahan Yunani - kali ini, bahkan lebih besar dan lebih banyak.

Film Komedi My Big Fat Greek Wedding 2 memiliki keseruan dan kelucuan yang bisa membuat perut kita sakit. Cerita tentang setelah menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk fokus pada remaja putri mereka yang bernama Paris Miller (Elena Kampoiris) yang selalu saja mengganggu mereka. Kini Toula Portokalos-Miller (Nia Vardalos) dan Ian Miller (John Corbett) sedang menghadapi masalah pernikahan mereka berdua sementara itu mereka juga harus berurusan dengan pernikahan Yunani yang lainnya.

Detail Film My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

Genre : Drama, Comedy
Produser : Rita Wilson, Playtone Tomhank, Gary Goetmans
Sutradara : Kirk Jones
Penulis : Nia Vardalos
Tanggal Rilis : 01 Januari 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film My Big Fat Greek Wedding 2 (2016)

John Corbett (Ian Miller)
Elena Kampaoris (Paris Miller)
Nia Vardalos (Portokalos -Miller)

My Big Fat Greek Wedding 2 Movie Trailer