Jumat, 11 Maret 2016

Eye in the Sky (2016)

Film “Eye in the Sky" merupakan sebuah film drama terbaru 2016 dengan genre Drama, Thriller dan War. Film Eye in the Sky disutradarai oleh Gavin Hood, sedangkan naskah cerita ditulis oleh Guy Hibbert. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi eOne Films, Moonlighting Films, Entertainment One Features. Dan akan dibintangi oleh beberapa aktor dan artis seperti Helen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman, Barkhad Abdi, Jeremy Northam. Eye in the Sky akan mulai dirilis psda tanggal  11 Maret 2016.

 Eye in the Sky (2016)

Sinopsis Film Eye in the Sky (2016)

Eye in the Sky Film 2016 menceritakan tentang pengintaian yang dilakukan oleh militer Inggris mengawasi gerak gerik teroris di Kenya. Operasi ini dilakukan dengan menggunakan sebuah alat pengintai, dengan drone rahasia, petinggi militer Inggris, Kolonel Katherine Powell ( Helen Mirren ) memimpin operasi ini dari jarak jauh serta melibatkan pilot Amerika bernama Steve Watts ( Aaron Paul ).

Awalnya misi yang akan dilakukan adalah melakukan penangkapan terhadap para teroris tersebut namun semua berubah ketika Kolonel Katherine Powell menemukan bahwa mereka ingin melakukan sebuah bom bunuh diri.

Detail Film Eye in the Sky ( 2016 )

Genre: Drama, Thriller, War
Sutradara: Gavin Hood
Penulis: Guy Hibbert
Tanggal Rilis: 11 Maret 2016
Rumah Produksi: eOne Films, Moonlighting Films, Entertainment One Features
Official: –
MPAA Rating: R

Pemain Film Eye in the Sky (2016)

Helen Mirren
Aaron Paul
Alan Rickman
Barkhad Abdi
Jeremy Northam

Eye in the Sky Movie Trailer