Jumat, 11 Maret 2016

Passengers (2016)

Film "Passengers" merupakan sebuah film terbaru 2016 yang bertemakan Petualangan dan Fiksi. Film Passengers 2016 ini disutradarai oleh Morten Tyldum sedangkan skenario cerita di tulis oleh Jon Spaihts. Passengers Movie 2016 ini akan diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Jennifer Lawrence berperan sebagai Aurora, Chris Pratt berperan sebagai Jim Preston, Laurence Fishburne berperan sebagai Gus Mancuso, Inder Kumar berperan sebagai Banker in Pod dan Michael Sheen. Passengers Film akan diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment SPE, Start Motion Pictures dan Company Films dan rencananya akan mulai merilis film ini pada tanggal 21 Desember 2016.

Passengers (2016)

Sinopsis Passengers 

Passengers Film 2016 ini menceritakan tentang ribuan penumpang yang sedang dimati surikan didalam sebuah pesawat ruang angkasa, dalam film ini dinamakan Kriogenik, yang sedang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jaraknya jutaan mil cahaya.

Saat itu terjadi sebuah insiden yang mana insiden tersebut menyebabkan salah satu kamar dari seorang penumpang mengalami kerusakan. Insiden tersebut membangunkan pemiliknya yang seharusnya belum saatnya bangun dia harus terbangun 60 tahun lebih awal dan itu juga berakibat untuk mengalami masa tua. Dia akhirnya memutuskan untuk membangunkan dari salah seorang penumpang wanita dan disana mulailah terjalin hubungan cinta diantara mereka.

Detail Film Passengers (2016) Crew :

Genre : Adventure,  Sci Fi
Sutradara : Morten Tyldum
Produser : Morten Tyldum
Penulis : Jon Spaihts
Rumah Produksi : Start Motion Pictures
Tanggal Rilis : 21 Desember 2016 (USA)
MPAA : R 13+
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Passengers (2016) Cast :

Jennifer Lawrence berperan sebagai Aurora
Chris Pratt berperan sebagai Jim Preston
Laurence Fishburne berperan sebagai Gus Mancuso
Inder Kumar berperan sebagai Banker in Pod
Michael Sheen

Passengers Movie Trailer