Selasa, 29 Maret 2016

Hidden Figures (2017)

Hidden FigureS Movie ini merupakan sebuah film drama Hollywood terbaru 2017 yang akan di sutradarai oleh Theodore Melfi dan di bantu produser Donna Gigliotti, Kevin Halloran sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Allison Schroeder dan Margot Lee Shetterly. Hidden Figures movie akan di bintangi oleh Kirsten Dunst,Kevin Costner,Taraji P. Henson,Octavia Spencer.

Film Hidden Figures 2017 telah mengambil tempat lokasi syuting didaerah USA, Atlanta, Georgia. Selain membintangi Hidden Figures, aktor tampan Kevin Costner juga telah sukses membintangi film  Batman v Superman: Dawn of Justice , Criminal, di tahun 2016. Fox 2000 Pictures yang memproduksi film ini rencananya akan mulai merilis pada tanggal 13 januari 2017 di Amerika.


Hidden Figures (2017)
Sinopsis Hidden Figures

Film terbaru hollywood 2017 "Hidden Figures" menceritakan tentang sebuah tim perempuan yang ahli matematika berasal dari Afrika - Amerika yang di rekrut NASA untuk ikut serta dalam misi terbang ke luar angkasa. Dorothy Vaughn, Mary Jackson, dan Katherine Johnson adalah nama dari ketiga perempuan tersebut. Mereka adalah perempuan yang di juluki manusia komputer, karena perhitungan mereka yang tepat dan tidak meleset.

Dan karena keahlian mereka tersebutlah NASA mengrekrut mereka untuk menghitung data dengan detail agar membantu astronot John Glenn mendarat dan kembali dengan selamat. Mereka akan menjadi otak di balik salah satu operasi terbesar yang dibuat oleh NASA. Operasi tersebut merupakan operasi terbesar dalam sejarah Amerika Serikat dan akan menjadi tugas yang berat bagi Dorothy Vaughn, Mary Jackson, dan Katherine Johnson.

Mereka akhirnya berhasil mendaratkan John Glenn tepat di orbit yang di tuju berkat perhitungan yang detail dan tepat. Bukan hanya berhasil mendaratkan John Glenn tepat pada orbit,tapi karena perhitungan mereka, John Glenn bisa kembali dengan selamat. Dan mimpi besar mereka untuk melebihi pencapaian yang sebelumnya belum pernah di lakukan oleh umat manusia pun berhasil di wujudkan.Dan mereka berhasil mengukir sejarah dan menjadikan pahlawan sejati Amerika.

Detail Film Hidden Figures (2017)

Genre : Drama, Adventure
Sutradara : Theodore Melfi
Produser : Donna Gigliotti ,Kevin Halloran
Penulis : Allison Schroeder dan Margot Lee Shetterly
Produksi :  Fox 2000 Pictures
Distributor :  -
Rilis: 13 januari 2017
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara : Amerika
Budget : -

Pemain Film Hidden Figures (2017)

Kirsten Dunst
Kevin Costner
Taraji P. Henson sebagai Katherine Johnson
Octavia Spencer
Bob Jennings sebagai Navy Officer
Wilbur Fitzgerald sebagai Senator Patrick
Saniyya Sidney sebagai Constance

Hidden Figures Movie Trailer