Senin, 28 Maret 2016

Pirates of the South (2016)

Film "Pirates of the South" (2016) merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2016 dengan genre Drama dan Thriller. Film Pirates of the South ini disutradarai oleh Djonny chen sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Lisa Strobl. Belum dipastikan kapan tanggal yang terpat dalam perilisan film indonesia 'Pirates of the South' , namun yang jelas, film ini direncanakan akan mulai tayang perdana pada tahun 2016 ini.

Pirates of the South (2016)


Sinopsis Film Pirates of the South (2016)

Film Pirates of the South 2016 menceritakan tentang seorang gadis yang selalu akrab dipanggil dengan nama Lana, menjadi seorang yang dikagumi oleh banyak orang, mulai dari sikapnya semangatnya, dalam menjani semua beban hidup yang ia derita, demi mencapai dan mewujudkan impiannya. pada suatu hari dia dihadapkan dengan kondisi dimana ia harus mengikuti lomba kejuaraan DJ, dimana disana hampir rata-rata semua peserta yang ikut adalah laki-laki. Namun dia tidak sedikitpun menperlihatkan sikap pesimis. Malahan sebaliknya, dia selalu menonjolkan sikap Optimis ingin menang, walaupun lawannya adalah kebanyakan dari kaum adam.

Semua itu ia lakukan, demi mewujudkan impiannya, dan sekaligus membuktikan kepada orang orang bahwa wanita juga mampu menjadi seorang DJ yang profesional, yang tentunya semua itu tak kalah dari para pria. Dengan adanya kompetensi itu, dia jadi bisa menunjukkan kepada orang banyak siapa dia yang sebenarnya. dan menunjukkan kepada orang banyak, seberapa tinggi skill yang ia miliki. dan nantinya akan mengubah cara pandang orang orang terhadap para wanita dan dirinya.

Detail Film Pirates of the South

Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Djonny chen
Penulis : Lisa Strobl
Tanggal Rilis : Indonesia TBA 2016
Durasi Film : Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Pirates of the South

Belum diketahui secara pasti,,,

Trailer Film Pirates of the South