Selasa, 15 Maret 2016

Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Film Hollywood "Jack Reacher Never Go Back" merupakan film Hollywood terbaru 2016 yang diadaptasi dari novel karya Lee Child. Film Jack Reacher: Never Go Back 2016 ini disutradarai oleh Edward Zwick sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh RLee Child (novel) dan Marshall Herskovitz.
Film Jack Reacher: Never Go Back  diproduksi oleh Paramount Pictures, Skydance Productions dan TC Productions See. Dan rencananya film ini akan mulai dirilis perdana pada tanggal 21 Oktober 2016. Dan Film ini masuk dalam daftar film Box Office 2016 yang telah menghbiskan dana sekitar $96,000,000.

Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Film "Jack Reacher: Never Go Back" menceritakan tentang penyelidik yang bernama Tom (Tom Cruise) yang harus mengungkap sebuah kejahatan pembunuhan yang terjadi secara acak di kotanya, ternyata melibatkan juga seorang sniper yang terlatih secara militer, dan untuk itu dia harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap.

Suatu hari Jack melakukan perjalanan untuk kembali ke basis militernya dikota Virginia untuk menemui seorang pejabat tinggi wanita di markas itu, dan wanita itu juga adalah kekasihnya. Namun hal yang buruk menghampirinya, wanita yang menurutnya memiliki posisi penting di basis militer itu justru sedang dalam penahanan militer, dan kehadiran Jack di tempat itu malah membuatnya dalam bahaya, setelah dia dituduh menghantam seorang pria dan menjadi tertuduh atas adopsi seorang anak bersama seorang wanita. Seorang anak yang diadopsi itu telah tewas akibat pembunuhan, dan Jack harus membuktikan bahwa kejadian itu tidak berkaitan dengan dirinya.

Detail  Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Genre : Action, Crime, Drama
Sutradara : Edward Zwick
Penulis Naskah : Lee Child (novel), Marshall Herskovitz
Tanggal Rilis Perdana : 21 October 2016
MPAA Rating : PG-13
Produksi : Paramount Pictures, Skydance Productions, TC Productions See
Durasi Film : - Menit
Box Office Budget: $96,000,000

Pemain Film Jack Reacher: Never Go Back :

Tom Cruise sebagai (Jack Reacher)
Cobie Smulders sebagai (Danika)
Danika Yarosh sebagai (-)
Dana Gourrier sebagai (The Hunter)
Patrick Heusinger sebagai (-)
Aldis Hodge sebagai (-)
Holt McCallany sebagai (-)
Madalyn Horcher sebagai (Sgt. Leach)
Sabrina Gennarino sebagai (Candace Dayton)

Jack Reacher: Never Go Back Movie Trailer