Selasa, 15 Maret 2016

Jingga (2016)

Film “Jingga” merupakan film drama indonesia terbaru 2016. Film Jingga 2016 ini disutradarai oleh Lola Amaria sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Gunawan Raharja bersama Lola Amaria. Film ini dibintangi oleh artist top tanah air seperti Ray Sahetapy, Aufa Dien Assegaf, dan Keke Soeryokusumo Hawadi. Film ini akan ditayangkan di Tahun 2016, dan sampai saat ini belum ada kabar kapan tayangnya film ini.

Jingga (2016)
Sinopsis Film Jingga (2016)

Film Drama Indonesia "Jingga" menceritakan tentang empat orang anak yang menderita penyakit Tuna Netra Mereka adalah Jingga, Marun, Nila dan Magenta.

Jingga bersekolah di SLB (Sekolah Luar Biasa), disana Jingga beteman dengan ketiga temannya bernama Marun, Nila dan Magenta. Ketiga sahabat baru Jingga itu memberitahu bagaimana realita hidup dimana mereka mampu mandiri di tengah kekurangan yang mereka miliki yaitu dari penglihatan. Perlahan Jingga menemukan kebahagiaan dalam hidupnya dengan berteman dengan mereka.Mereka bersama sama membentuk group musik dan bersedia mengikuti kompetisi. Kisah bahagia, sedih, sendu, senang bercampur semuanya. Akankah Jingga kembali bisa menemukan cahaya di hidupnya?

Detail  Film Jingga (2016)

Genre : Drama
Produser : na
Sutradara : Lola Amaria
Penulis Skenario : Gunawan Raharja, Lola Amaria
Tanggal Tayang ; TBA 2016

Pemain Film :

Aufa Dies Assegaf
Ray Sahetapy
Keke Soeryokusumo Hawadi
Hifzane Bob
Hany Valery
Qausar Harta Yudana
Isa Raja Loebis
Joshua Pandelaki
Nina Tamam

Trailer Film Jingga (2016)