Minggu, 06 Maret 2016

Jagoan Instan (2016)

Film "Jagoan Instan" merupakan sebuah film komedi Indonesia terbaru, Film Jagoan Instan 2016 ini di sutradarai oleh Fajar Bustomi sedangkan naskah cerita di tulis oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Jagoan Instan Movie ini akan di bintangi oleh Kemal Palevi, Anisa Rahma, Kevin Julio dan Dede Yusuf. Starvision Plus selaku yang memproduksi film ini akan mulai merilis dan menayangkan di bioskop tanggal 18 Februari 2016.

Jagoan Instan (2016)

Sinopsis Jagoan Instan (2016)

Film "Jagoan Instan" 2016  bercerita tentang seorang yang bernama Bumi yang ingin sekali memberantas kejahatan dan korupsi yang melanda negara indonesia ini. Berlatar belakang di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur.

Di Indonesia juga ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan kerana banyaknya Korupsi dan kejahatan tetap merajalela.Salah satunya yaitu bekas jagoan Indonesia bernama Om Gun (Dede Yusuf), Dia mengundang tiga jagoan Amerika yang rindu beraksi itu untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan.

Om Gun lalu merekrut keponakannya yang bernam Bumi (Kemal Palevi), Yang memiliki cita cita menjadi seorang jagoan yang memberantas kejahatan dan angkara murka. Bumi mendapatkan kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja.

Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor. Bumi berhadapan dengan musuh utamanya yang bernam Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

walaupun seorang penjahat Romeo masih punya harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi setuju, ia mau menyerahkan serum jagoan asal Pertiwi kembali kepadanya.Pada hari pertukaran itu, Romeo mencoba serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua jagoan yang berlangsung tiga hari tiga malam. Walaupun sangat sengit dalam mengalahkan Romeo, akhirnya dengan menggunakan seluruh kekuatannya Bumi pun bisa mengalahkannnya.

Detail Film Jagoan Instan (2016) 

Genre : Comedi
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Musfar Yasin
Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2016
Studio : Starvision Plus
Durasi FIlm : - Menit

Pemain Film Jagoan Instan (2016)

Anisa Rahma
Kevin Julio
Dede Yusuf
Meriam Bellina
Alexa Key
Jovial Da Lopez
Andovi Da Lopez
Nikita Mirzani
Fico Fachriza
Henky Solaiman
Laila Sari
Agung Hercules
Ki Manteb Soedharsono
Daan Aria
Farras Fatik

Trailer Film Jagoan Instan