Sabtu, 19 Maret 2016

Kalam Kalam Langit (2016)

Film "Kalam Kalam Langit" merupakan sebuah film Drama dan Religi terbaru 2016. Film Kalam Kalam Langit 2016 ini merupakan besutan sutradara Tarmizi Abka sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Faozan Rizal. Film  ini akan dibintangi artist papan atas indonesia seperti Elyzia Mulachela, Dimas Seto, dan Ibnu Jamil. Film ini akan ditayangkan pada tahun 2016, dan sampai saat ini tanggalnya belum diketahui. Kalam Kalam Langit merupakan adaptasi dari novel karya Pipiet Senja dengan judul yang sama.

Kalam Kalam Langit (2016)

Sinopsis Film Kalam Kalam Langit (2016)

Film Drama Indonesiay "Kalam Kalam Langit" menceritakan tentang kisah kearifan masyarakat yang berdasarkan naungan pesantren dan nilai nilai Islam yang kuat di wilayah Lombok Barat. Niat baik itu ditentang oleh ayahnya yang selalu memberi peringatan agar tidak memperjualbelikan kalam kalam Illahi demi mendapatkan popularitas di kawasan pesantren serta mendapatkan timbal balik berupa hadiah. Ja'far yang yang masih keci justru mendapatkan beasiswa dari sebuah produk yang ditawarkan pesantren.


Jafar kecil tumbuh hingga dewasa terus memperjuangkan cita cita dan cintanya. Ditengah tengah kehidupan pesantren dengan beragam karakter yang dimiliki oleh penghuninya. Akan tetapi, ada saja manusia yang nyeleneh, tega menyuap untuk kepopularitasannya dan meggapai apa yang ia harapkan menjadi juara MTQ.

Detail Film Kalam Kalam Langit (2016)

Genre : Drama, Religi
Produser : Dian Permata Purnamasari, Asar Amar, Dhoni Ramadhan
Sutradara : Tarmizi Abka
Penulis Novel : Pipiet Senja
Penulis Skenario : Faozan Rizal
Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Putaar Films Production
MPAA : Bimbingan Orang Tua
Durasi : Menit
Language ; Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film :

Elyzia Mulachela
Dimas Seto sebagai (Ja'far Dewasa)
Mathias Muchus sebagai (Ayah Ja'far)
Ibnu Jamil
Henidar Amroe
Herichan
Fauzan Smith
Meriza Febriani
Ade Firman Hakim

Trailer Film Kalam Kalam Langit