Sabtu, 19 Maret 2016

Love (2015)

Film "Love" 2015 merupakan sebuah film drama sexsual yang masuk dalam kategori film Box Office 2015 . Film Love ini disutradarai oleh Gaspar Noe sekaligus sebagai penulis skenario ceritanya. Dia juga merupakan salah satu sutradara terbaik yang berasal dari Prancis. Hampir seluruh film yang disutradarainya  selalu mengangkat tema seputar kekerasan dan seksual. Film Love telah menghabiskan dana sekitar $3,000,000. Film ini tayang di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2015.

Love (2015)

Sinopsis Film Love (2015)

'Film Love' menceritakan tentang orang amerika yang bertempat tinggal di paris yang bernama Murphy (Karl Glusman), yang senang berhubungan seksual dengan kekasihnya yang bernama Electra (Aomi Muyock). Murphy juga suka pada salah seorang wanita paris, akan tetapi Electra tidak mengetahuinya, karena dia secara diam diam menyembunyakan wanita tersebut pada Electra. Murphy juga tidak menyadari bahwa dampak tersebut akan merusak hubungan percintaannya dengan Electra.

Love merupakan film yang menceritakan tentang cinta segitiga antara seorang pria Murphy (Karl Glusman) dengan dua orang wanita.  Dan dalam Film tersebut juga  terdapat banyak sekali makna cinta. seperti cinta adalah suatu kebutuhan genetik. Cinta adalah kondisi kesadaran yang berubah. cinta adalah obat keras. Cinta adalah penyakit mental. Cinta adalah permainan kekuasaan. Cinta adalah cahaya yang menyilaukan. Cinta adalah hawa nafsu. Secara keseluruhan film Love ini membahas tentang percintaan.

Detail  Film Love (2015)

Genre : Drama, Romance
Sutradara : Alec Gillis, Bill Condon
Penulis : Alec Gillis
Tanggal Rilis : 30 October 2015
Rumah Produlsi : Les Cinémas de la Zone, RT Features
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 135 Menit
Box Office Budget: $3,000,000 (estimated)

Pemain Film :

Aomi Muyock sebagai (Electra)
Karl Glusman sebagai (Murphy)
Klara Kristin Samuel sebagai (Omi)
Ugo Fox sebagai (Gaspar)
Juan Saavedra sebagai (Julio)
Aaron Pages sebagai (Noe)
Isabelle Nicou sebagai (Nora)

Love (2015) Movie Trailer