Sabtu, 19 Maret 2016

Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Film “Petualangan Singa Pemberani Atlantos” merupakan sebuah film animasi terbaru dengan Genre  Animation, Adventure dan Family. Film ini disutradarai oleh Lee Croudy sedangkan naskah skenaraionya ditulis oleh Unilever Asia, Lowe Indonesia. Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2016 ini akan di bintangi oleh Giring Nidji, Yuki Kato , Naura dan Oka Antara. Film ini akan rilis di bioskop mulai 21Januari 2016.

Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Film Animation Petualangan Singa Pemberani Atlantos merupakan sebuah film yang menceritakan tentang Kedamaian di daratan kerajaan Singa yang mendapatkan sebuah ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra.

Ancaman tersebut terjadi ketika ada sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka, sehingga membuat Khan yang merupakan sang Jendral Dewan Ikan Hiu tersebut marah.Dengan Kekuatan Permata Penghancur ditangannya. Khan mengerahkan seluruh pasukanlautan untuk menyerbu daratan.

Ketika para makhluk laut dan daratan bertempur, sang Singa Pemberani Atlantos dengan teman-teman setianya mengejar waktu untuk mengembalikan sebuah perdamaian dan keseimbangan darat dan laut. Misi mereka adalah menemukan satu-satunya kekuatan yang dapat menghentikan peperangan dua dunia ini Permata Penciptaan yang legendaris.

Detail Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Genre : Animation, Adventure, Family
Produser : Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius
Sutradara : Lee Croudy
Penulis : Unilever Asia, Lowe Indonesia
Tanggal Rilis Perdana : 21 Januari 2016
Produksi : Batavia Pictures
Durasi FIlm : - Menit

Pemain Film :

Giring Nidji – Paddle Pop
Yuki Kato – Liona
Naura – Bella
Oka Antara – Jenderal Khan

Petualangan Singa Pemberani Atlantos Trailer